Kau Curi Hatiku

"Kau Curi Hatiku" By Anisayu

52 comments:

  1. buat dijadiin lagu bagus banget nih mbak nisa, sukses terus ya dengan puisinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah jadi lagu
      terekam dalam jantungku
      untuk pencuri hatiku itu

      hehe makasih :)

      Delete
  2. Hati ini makin tak menentu setelah tak ada jawaban darimu,kenapa kau biarkan aku begitu menunggu tanpa kepastian darimu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan jadi tak menentu
      setelah tercuri hatiku
      dan tiada rasa jemu
      untuk tetap menunggu
      pencuri hatiku mengaku

      hehe…

      Delete
  3. Yang telah tercuri akan kembali dengan sebuah kebahagiaan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kumerasakan juga demikian

      trimakasih... :)

      Delete
  4. cinta membuat tidak enak makan dan tidak enak tidur, folower balik ya, biat tambah seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas ga enak makan
      karna cinta indah beneran
      tidurpun bawa kerinduan ....

      Delete
    2. cinta membuat sengsara juga..heheee

      Delete
    3. sengsara tapi bahagia
      hati merasa....

      Delete
  5. makin keren ni mbak puisinya keep writing mbak dan salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih n salam sukses kembali... :)

      Delete
  6. kau curi hatiku dengan puisi indahmu
    hari2ku hampa tanpa puisimu
    jiah emang gak bakan saya bikin puisi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau curi hatiku
      dengan senyum madu
      yang kau siramkan ke rasaku

      hehehe makasih :)

      Delete
  7. siapa nih yang mencuri hati sobat??? kau curi hatiku yach, hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia yang biasa aja
      tapi sungguh mempeson

      hehehe :)

      Delete
    2. walaupun dia biasa saja tetapi memiliki arti penting kan dalam hidup sobat???

      Delete
    3. iya lebih dari penting
      karna tanpanya kurasakan pusing
      hati ga bisa berpaling
      karna cintaku padanya lahir batin

      hehehe :)

      Delete
  8. terlukis sudah namamu
    didalam hatiku
    yang menandakan kecintaanku
    hanya kepadamu

    iixixixix

    salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ukiran namamu
      mengeras bagai batu
      dalam lubuk kalbu
      tak punah oleh waktu

      hehe
      salam kembali
      makasih… :)

      Delete
  9. Aduhh kalo baca puisinya Mba Anisa suka keinget deh hihi...Keren Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah ga susah inget inget

      hehe
      makasih…

      Delete
  10. bagus mbak

    sukes selalu dengan puisinya

    ReplyDelete
  11. keren mbak :)))

    ijin follow.

    ditunggu backnya

    ReplyDelete
  12. wah bener2 mencuri hati kita semuah puisinya mbak Anisayu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maaf kalau kau merasa tercuri hati hehehe

      makasih :)

      Delete
  13. bagus mbak puisinya....
    artikel ini juga mampu mencuri hati saya untuk membacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kau juga tercuri hati
      membaca kupunya puisi

      hihihi
      makasih ya :)

      Delete
  14. asal tidak bertepuk sebelah tangan pasti seneeeng hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bertepuk dua tangan juga
      selalu ada halangannya

      hehehe :)

      Delete
  15. ijin nyimak aja sob.. teruslah berkarya. happy blogging :D

    ReplyDelete
  16. wah karena ga bertemu ya, berarti waktu ketemu awal emang suda di curi tuh. heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal bertemu tidak tahu
      setelah gelisah hatiku
      ternyata dia curi hatiku

      hehe…

      Delete
  17. sya heran sama cinta, kenapa pria selalu di jelekan dengan kata kta mencuri ya? emang benar benar mencuri, kan si cewenya yang jatuh cinta? hahaha. cuma pertanyaan iseng aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cewek juga ada yang mencuri hati
      tapi ga jahat sama lelaki
      malah menjaga dengan teliti
      beda dg cowokku yg telah mencuri
      lari tak kembali
      setelah hatiku dibawa pergi
      hiks hiks

      Delete
  18. Replies
    1. lagi risau dan galau
      karna ada walau…

      Delete
  19. kau rampok hati ku lalu kau muli lasi cinta ku..hehhe puisi mbak selalu top.. like this

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau hatiku dia rampok
      aku ga merasa kapok
      walau jantungku dia sogok
      aku tetap ngesok
      dialah yang tepat aku tengok

      hehe makasih…

      Delete
  20. yang dicuri hati
    yang hilang keceriaan ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya begitulah yang kurasa

      hehehe :)

      Delete
  21. kau boleh curi hatiku tapi jangan atm ku ya,soalnya itu nyawaku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku ga nyuri hati dan atm mu

      hehehe :)

      Delete
  22. wahhh, manteb manteb nih puisinya./..
    saya suka sekali

    ReplyDelete
  23. ckckckc...mbak emang jago nih nulis puisi cinta... sang pujangga cinta gitu...hahayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bukan pujangga
      seperti yang kau kata
      tapi aku hanya suka
      merangkai kata tentang cinta

      hehehe makasih ya... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu