Cinta Simalakama



"Cinta Simalakama" By Anisayu

35 comments:

  1. cinta itu emank terkadang pahit dan terkadang jg manis tp disitulah letak senix cinta heehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi yang namanya cinta
      pahit akan manis terasa
      sedih atau perih itu biasa

      ini yang aku rasa
      menjalin cinta dengannya...

      Delete
  2. Sepertinya tidak mengenakkan kalau ada kata-kata simalakama ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun tak enak dirasa
      pasti punya kemukjizatan luar biasa
      seperti obat biar pahit tp menyembuhkan luka…

      Delete
  3. cinta antara dua pulau, indahnya berjumpa di dermaga kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. merak bakaueni
      labuan cinta yang akan kulalui
      degan dia kekasih hati…

      Delete
  4. cinda mendatangkan segala rasa

    ReplyDelete
  5. ou ini cerita sendiri ya... ou yang di pisah jarak sumatra dan jawa.... ou LDR, sedih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kujawab ia…

      ini kisahku dengan dia
      antara pulau berbeda
      tapi sehamparan cinta…

      Delete
  6. wah kalimat terakhir bukan tulusnya cinta, tapinya usaha. mana mungkin bisa menyatukan dua insan hanya dengan cinta. kaya di puisi aj, ou ini puisi ya...ou iya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'kuyakin kita kan bisa'
      adalah punya makna
      usaha sambil berdo'a
      inilah arti puisi saya

      semoga paham ya
      makasih… :)

      Delete
  7. engkau ada disana ,
    bersama cintaku yang kau bawa ,
    kalau sudah kehendak Yang Kuasa ,
    kita pasti akan bersama ,
    jodohpun tak akan kemana

    makin manis dan indah puisimu .!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintamu ada di saya
      hatiku telah kau bawa
      semoga Yang Kuasa
      menjodohkan kita
      bersama restu orang tua kita

      makasih banget ya.... :)

      Delete
  8. Cinta oh cinta
    meski jarak dan waktu memisahkan kita
    Ku yakin kita kan tetap bersama
    sebab setia menyatukan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta oh cinta
      menderita tak kurasa
      asal kita kan bersama
      menyatu selamanya...

      makasih ya... :)

      Delete
  9. ujian cinta nih,, semoga kalian natinya bisa bersatu selamanya :D

    ReplyDelete
  10. cinta oh cinta..
    mampukah engkau bertahan..
    sa'at cinta kita teruji oleh jarak dan waktu..hehehehe:)
    nyambung gak ya??? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cinta beneran
      akan kuat bertahan
      walau dilanda dahsyatnya ujian

      dah nyambung kan
      hehe…

      Delete
  11. baru tau maksud Cinta Simalakama

    Joz Puisinya

    I like it

    ReplyDelete
  12. puisi cintanya manis embak semanis madu,,:)

    ReplyDelete
  13. untungnya di tempatku gak ada buah simalakama, jadi bisa jalani cinta dengan mulus mbak.. hehe.. salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukurlah kalau lancar jalan cintanya...

      makasih... :)

      Delete
  14. Sungguh indah kisah kasih asmara
    Yang sedang membelai hati manusia
    Tak perduli kasta serta usia mereka

    Kala cinta menggelora didada
    Takkan mudah tuk mengendalikannya
    Karna cinta bisa membuat lupa segala-galanya

    Walau hangatnya cinta
    Sedang menyelimuti dihati kita
    Ingatlah bahwa cinta bukan segalanya

    Memang cinta tak pernah memandang kasta serta usia
    Datang dan perginya tak akan bisa terduga
    Walau cinta tak pernah perduli dengan swasana
    Namun jangan sampai jadi hina kerenanya…. ...> langung di denger aja d .. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta anugerah Yang Kuasa
      tak pandang muda atau tua
      bisa datang kapan saja
      tak dapat direncana
      kecuali sudah jadi kehendak-Nya

      makasih... :)

      Delete
  15. Selamat pagi mbak...

    disini boleh riques nggak?
    kalo boleh aku minta dibuatkan Puisi yang isinya tentang

    Aku Istriku dan Kekasihku
    Aku Cinta Istriku dan Aku juga sayang Kekasihku.

    Terima Kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagi juga…

      kalo kisahnya hati mendua
      sudah ada puisinya

      kalau dalam arti perselingkuhan
      aku punya puisinya tapi ga aq publik karna ini tidak baik

      makasih ya…

      Delete
    2. Och... Terima Kasih Mbah
      Maaf ya :)

      Delete
    3. iya sama sama
      maaf juga ya… :)

      Delete
  16. Simalakama di telan pahit di buang sayang

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu