Puisi Cinta By Anisayu Romantis Terbaru


Selamat datang di Kumpulan
Puisi Cinta Puisi Puisi Cinta Puisi Cinta Yang Romantis Dan Terbaru By Anisayu Romantis Terbaru:


Cinta Suci


Taman Cinta


Cinta Puitih


Diary Cinta


Cinta


Kau Dan Aku


Inikah Cinta Itu


Yang Hatiku Bilang


Cerita Cinta


Harapku



Sumpah Hatiku


Cintaku Untukmu


Aku Jatuh Cinta


Lagu Cinta


Kau Bagian Dari Hatiku


Puisi Cinta


"Puisi Cinta By Anisayu Romantis Terbaru"
ALL By Anisayu

46 comments:

  1. wahhh,. makin bagus aja puisinya mbk anisa ini :) hehehe


    Please klik link dibawah postingan saya yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Akhirnya, Mbak Anis update juga, ya. Setelah lama menunggu, sambil baca-baca puisinya, dan tibalah kumpulan puisi romantis by Mbak Anisayu. I Like It. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maafkan aku
      buatmu lama menunggu

      hehehe makasih ya :)

      Delete
    2. Jiiaah, komentarnya aja masih pake' sajak puisi. Memang si Mbak Anis ini seorang Puitis tingkat tinggi. Hoho :-D
      Blog saya update, tuh, Mbak Anis. :-D

      Delete
    3. Mbak Anis, kapan-kapan saya diajari, dong, caranya buat tulisan dengan gambar seperti puisi Mbak Anis gitu, :-D

      Delete
    4. iya kan bubaca segera
      update blogmu yang ok punya

      iya kapan kapan kuajari
      biar bisa bikin puisi
      dengan tingkat tinggi

      hehhe makasih ya... :)

      Delete
  3. Puisinya bagus bagus sahabat...
    Jempol dech

    ReplyDelete
  4. Komplit euy, salut buat mbak anisa kalo soal puisi memang jagonya :))

    ReplyDelete
  5. wow puisinya bagus-bagus
    izin simpan ya
    sukses selalu untukmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan...

      salam kembali n makasih... :)

      Delete
  6. Paling suka dengan "inikah cinta itu"
    Lagi gandrung banget, :D hehehe

    ReplyDelete
  7. like this aja mbak , lw mbak ani mas pasti sulit dibendung rayuannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin aja rayuan biasa
      ga usah dibendung ya

      hehehe Thanx... :)

      Delete
  8. lengkap, padat dan berisi banget postingannya sobat,, puisi dari sobat memang keren habies...

    ReplyDelete
  9. haduh lagi gak bisa buat puisi
    udah diborong sama mbk aniasyu
    ehehehe
    Cinta suci
    taman cinta
    cinta putih diary cinta
    dll lah pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biar lengkap tersedia
      maka kuborong semua

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  10. makin lama makin bagus mbak puisinya
    coba kalo para visitor luar negeri banyak yang tau,bisa dapat apresiasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagi berusaha
      untuk go internasional

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  11. bagus2 yg ane suka salah satunya Taman Cinta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya udah ada
      salah satu yang kamu suka

      hehehe :)

      Delete
  12. Wow...makin cantik aja puisinya ..
    Lama ga berkunjung jadi kangen nh ..kangen blog apa kangen yg punya ..ga tau nh akan hatiku he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmmmm...

      kangen blog puisiku
      juga sama aku
      kayanya begitu

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  13. 100% romantis,, semua perasaan tertumpah dalam bait kata,, indah nyaaaaaaa,, salut untuk mbak nisa,, salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100% trimakasih buatmu

      salam kenal kembali ... :)

      Delete
  14. asiikkk dpt modal wt gombal,,,mksih tante,,,wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bukan tante tapi anisayu

      dan gombalnya jangan terlalu
      biar ga kelihatan merayu
      dan setelah menerimamu tanpa ragu
      kamu harus serius dalam kalbu

      hehehe :)

      Delete
  15. wkwkkw nesu di pgil tante,,,y dah yr sopan tak pnggil mbak j y,,,wah betah ni main ksini..bnyak jurus ampuh,,,
    mksih tas sarannya,,,wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga marah cuma ga biasa

      hehehe
      makasih kembali... :)

      Delete
  16. makin mantep aja mbak, puisinya :D
    coba dibukukan saja, mbak.
    cek di nulisbuku(dot)com...
    layanan self publishing :D

    ReplyDelete
  17. hadir menyapa sahabat hatiku sekaligus menyimak puisi cintamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahabat hatiku disini

      hehe makasih ya...

      Delete
  18. Mba, puisinya bagus-bagus loh, Mba udah pernah membukukan puisinya Mba belum?, keren-keren pokoknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kubukukan

      hehe
      makasih banyak ya...

      Delete
  19. puisinya bagus-bagus mba.. boleh pinjem yah bentar.. hee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pinjem berarti kembali

      hehehe makasih... :)

      Delete
  20. tambah mantab,tambah nikmat untuk bacanya.selamat malam sobat met istirahat.

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu