Apalah Dayaku Telah Jatuh Hati



"Puisi Cinta - Apalah Dayaku Telah Jatuh Hati"

By Anisayu

70 comments:

  1. Replies
    1. setrap mbak ,itu belum baca, saya dong sudah baca , hehe

      Delete
    2. @mas zachflazz..

      ia ini dia yang mecah kata tapi ga dimasak

      @mas Agus..

      ia akan aku setrap
      pake tiupan kalimat berasap
      biar ga asal nguap

      hehe

      Delete
    3. asap mengepul di mana mana
      eh.....udah pada ngumpul toh...rupanya..
      :)
      -----
      sy jgn di strap juga ya mbak :)

      Delete
    4. karena kalimat mas budi cukup sedap
      aku ga berani nyetrap

      hehe

      Delete
    5. Maudong di sekrap wajahku pakei tuittuit... Mens skrup biar bersih mua akue..

      Delete
  2. sumpah puisi sm lagunya pas bangett.. marem bgt bacanha, am ngebayangin masa pacaran dl :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mba Uswah ngerasa marem
      hatiku makin tentrem
      dan cuaca panas langsung adem

      hehe

      trimakasih ya :)

      Delete
    2. Em-em ditambah Mbak sambil makan apem, hehe...

      Delete
    3. ia sembari makan apem
      teringat mas suratno mesem

      hehe

      Delete
    4. awas ajian semar mesemnya Mbak, hehe

      Delete
    5. aku udah kena ajian semar mesem
      tapi ga sembarangan kesensem
      sebab ketangkis kalimat mas zach yang ga mlempem

      Delete
    6. cari batu di anak Kratau
      ijinkan daku..buat mantau...
      :)

      Delete
    7. ditengah laut tampak pulau
      eh ternyata gunung krakatau
      karena sajak mas budi ga kacau
      dg senang hati kuijinkan memantau

      Delete
    8. Makan tahu belah sama bakso
      Aku boleh gaboleh tetap mematau

      Delete
    9. pintar pintar bikin kata kata , ,, ya sudah saya juga mau bikin kata..
      cukup sekian deh

      Delete
  3. Ini kayaknya kisah nyata Mbak Anisayu kayaknya nih begitu banget, heee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik aku ngaku ia
      supaya pas dia baca komen ga kecewa
      karena ini kisah nyata
      kupuisikan untuk dia

      hehe :)

      Delete
  4. menghanyutkan...bikin ane terkenang saat pacaran dan didamprat pacar karena terlambat datang ke acara ulang tahunnya... tapi akhirnya dapat ciuman mesra ... ceileeee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah hanyut kekenangan manis
      sampai kemuara romantis
      bersaksi langit gerimis
      mata-mata pada nangis

      Delete
  5. wuih wuih deklamasi yg syahdu. cinta emang hadir dg berjuta bahasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta hadir hati bahagia
      dan membawa banyak rasa
      melantun mudah tercipta
      dibait-bait puisi cinta
      sebenarnya untuk dia

      Delete
    2. jadi bukan buat mas rusydi ternyata?

      Delete
    3. ia karena buat mas zach juga
      dan semua yang mau baca

      hehe

      Delete
  6. pemilihan lagunya nggak pernah meleset. pas sama puisinya. jadi mendukung banget. ibarat film sama soundtracknya.
    selamat Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. penilaian yang mempesona
      bak kisah film berakhir bahagia
      itulah yang aku rasa

      hehe

      trimakasih banyak ya :)

      Delete
    2. ibarat konser megah di tengah kota
      ada panggung ...ada penontonnya
      semakin meriah....tentunya :)

      Delete
    3. ibarat aku penggemar setia
      mas budi artisnya
      bahagia hati ini berjumpa
      ditengah kemeriahan acara

      Delete
  7. keadaan seperti ini memang tidak mengenakkan mbak, kasian ya mbak, pasti gak doyan makan tapi tetep minum kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru keadaan ini membuatku enak makan
      minum terus karena kehausan

      hehe

      Delete
  8. Gak bisa liat ne video nya..
    Hehe..

    Salam hangat mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. darimana kamu ngasih aku salam hangat
      kalau video mudah dibuka kamu ga bisa lihat
      karena ga ada niat ..

      Delete
  9. jangan di tolak, karena dirimu akan semakin tak berdaya, biarkan hatimu jatuh mengikuti kata naluri, karena kata para pecinta, sesungguhnya itu cinta yang paling sejati, hehehe
    main kemari jadi ikutan puitis ya mbk.. nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena tahu rasanya menolak
      dan hasilnya rindu tambah banyak
      akhirnya lebih baik ga mengelak
      sebab menerima apa adanya kerasa enak
      dan mimpi-mimpi indah nyata lebih nyenyak
      terbuai cinta sejati berumur hingga kelak ..

      hehe

      ikutan berpuitis
      itu bagus dan kalimat terbaca manis
      maknanya terasa romantis ..

      trimakasih :)

      Delete
    2. naik kuda tersiram hujan gerimis
      melihat kalian berdua sungguh Romantis..
      ;)

      Delete
    3. bawa payung warna biru
      sepayung berdua dibawah gerimis
      mas budi jangan cemburu
      lihat kami berdua romantis

      hehe

      Delete
  10. aku tak mau merindu..
    juga tak mau menunggu .
    tapi apalah dayaku ..
    hatiku telah mengharapkanmu..

    ay ay ay kata" ini ngena banged di hati mba.
    hahhahhaha ..

    btw itu pemotretannya dimana sih>
    bagus" deh pemandangannya ,
    mau >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena perasaanku asli
      kujadikan bait puisi
      ya maaf jika mengena hati

      hehe

      tempat pemotretan
      ga jauh dari taman
      dimana aku mudah dapatkan senyuman

      trimakasih ya :)

      Delete
  11. Apalah daya ku telah jatuh hati, hmm ternyata orang yg jatuh hati membuat diri ta berdaya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak berdaya menolak segala rasa
      yang ada didalam cinta
      karena jatuh hati memang nyata

      Delete
    2. benar sob, jatuh hati memang membuat takberdaya, tapi tetap saja harus semangat..hehe

      Delete
  12. ketupat di campor santen.. menawi lepat nyuwon ngapunten.. aq nggak bisa menikmati puisinya mbak anis.. cukup merasakan dari beberapa komentar tentang puisinya mbak anis ini.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketupat satu di belah tujuh
      berharap sang admin mengganguk...ya...
      tanda setujuh....hehe :)

      Delete
    2. @Mas Nady ..

      sego ketan rasane pulen
      mesakno enan nek ga takei ngapunten

      hehe

      kalau menikmati puisiku tanpa membaca sendiri
      rasa yang kau dapatkan bukan asli

      @mas budi ..

      buah duku buah jeruk
      rasanya manis
      ia deh aku setuju ngangguk
      supaya ga ada yang nangis

      Delete
  13. kursi putih di cat hingga berlapis
    terlihat menawan bila di pandang

    puisi indah di balut nada sang legendaris
    falling in Love...sejuk berkumandang..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. falling in love lagu sang legendaris
      memang sejuk mengumandang
      kau baca puisiku aku tersenyum manis
      dan hati ini menumpuk senang

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
    2. cieee Mas Budi,
      jago banget ternyata ya..

      Delete
  14. indah banget puisinya mbak..

    mksh telah berbagi
    salam silaturahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa isi baitnya kalau tahu indah

      Delete
  15. waduh... mantap banget puisinya mbak

    ReplyDelete
  16. Duduk santai membaca buku
    Baca buku cerita cinta
    Saat aku baca puisi anisAyu
    Eh… aku langsung jatuh cinta..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli oleh-oleh roti bolu
      bolu rasa keju
      boleh jatuh cinta sama puisiku
      asal jangan dengan aku

      hehe

      Delete
  17. Lagu yang indah dan puisinya tak kalah indah

    ReplyDelete
  18. Setiap datang kesini,
    selalu ada untaian kata yang indah dari Mbak Anisa..
    Luar biasa...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa saja
      menurut saya

      hehe

      Delete
    2. kalo bagi saya, Mbak Anis ini harusnya sudah jadi seniman di panggung-panggung.

      Delete
    3. ia mas zach ya

      harusnya sudah dipanggung-panggung
      tapi ko masih di dunia maya kecemplung

      hehe

      Delete
  19. saya mah dikomen ini cuma mau bilang....kereeeeennnnz banget mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bilangmu keren aku ga tahu
      dan untuk apaku

      hehe makasih lo gitu

      Delete
  20. Kalau sudah jatuh hati memang tdk bisa bersabar, apalagi menunggu, makin hari aku juga salut dengan postingannya yg semakin keren dan asyik..
    lagunya sendu sayangnya aku gak tahu bahasanya nih, terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus sabar
      walau kerasa sukar
      karena rindu sudah menjalar

      hehe

      makasih juga karena bilang postinganku keren :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu