Masih Rindu



"Puisi Buat Kekasih - Masih Rindu"

By Anisayu

72 comments:

  1. pupuklah selalu rindumu, karena benih benih cinta itu adalah rahmat.

    jangan pernah melepas rahmat cinta walau itu hanya sekedar berwacana, karena bila hati tertutup gelap yang ada hanya dengki dan kejahilan yang menjelma..

    tetaplah duduk menanti disitu, peganglah kuat rahmat jangan dilepas. nanti ndak ndegar ndegar koyo jaran, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. benih rindu dihatiku
      telah kesiram kehadiranmu
      terpupuk senyum syahdumu
      lewat beningnya bait-bait indahmu

      dan kujaga selalu
      ditempat yang engkau telah tahu
      bahwa aku duduk setia untukmu
      memegang rinduku untukmu

      lalu...

      degar-degar kuda salam rindumu
      sejuta jawaban penantianku

      hahaha

      Delete
    2. Benih cinta merambat pelan
      bagai kereta kencana tengah santainya berjalan

      panjangnya penantian yg telah terkirimkan
      mengobati kerinduan yg selama ini tak tertahankan..
      :)

      Delete
    3. @mas budi ..

      benih cinta telah merambat
      sampai kearah tepat
      semikan bunga obat
      untuk rindu yang teramat

      Delete
    4. waduhh, para pujangga pada ngumpul
      tolooong...

      Delete
    5. mas zachflazz.. apanya yg sakit
      minumlah obat sedikit
      atau carilah dukun pijit
      pasti sembuh dan jadi ga sulit

      haha

      Delete
    6. Nge Gado timus memakai sumpit
      Ambil sukun legit di dalam rantang

      gak ada loh mbak.. di kamusnya..istilah kata sulit
      apalagi buat ke dukun pijit....hmm..baginya mesti pantang..

      hehe.. :)

      Delete
    7. @mas budi ..

      sepasang sumpit
      berguna untuk menjapit
      mejapit makanan sebelum digigit
      dan setelah digigit tahu manis atau pahit

      kalau ga ada baginya kamus sulit
      mengapa harus menjerit
      menjerit kan ketemu jalan sulit atau sakit
      makanya kusarankan jalan obat ke dukun pijit ..

      hehe

      Delete
  2. wah malu nih saya mbak kalau komentar di sini.. semua komentarnya pada pake puisi.. saya nggak bisa mbak..hehehehe

    "komentarku semoga mengobati rindumu"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau engkau ga mau malu
      buatlah puisi untukku
      walau cuma sebait rindu
      sudah cukup indahkan rasaku
      dan mengobati resahku
      yang sangat kuharap tiap hadirmu
      di beranda senyumku

      hehe

      Delete
    2. weisss, beranda senyum.
      keren banget bahasanya

      Delete
    3. hehe, makasih mas zachflazz
      untukmu kukatakan ikhlas

      Delete
    4. mesti besok..bisa buat jd judul puisi nih..hehe :)

      Delete
    5. ia judul puisi telah ada
      mas budi buat bait-baitnya

      hehe :)

      Delete
  3. Rindu
    Resah hatiku tak bisa jumpa denganmu
    Ingin sekali kuseberangi lautan
    Nun jauh disana
    Desahanmu kurindu
    Untuk cairkan dahagaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan menyeberang jika tak mampu
      cukup terbangkan rindu
      lewat signal koneksi rasamu

      dan kan kubalas untukmu
      melalui bait-bait merdu
      yang ada di ruang rindu

      hehe

      Delete
    2. saya makin terkagum2 sama temen2 yang jago2 puisi nih

      Delete
    3. mesti mbak Ayu...blm pernah baca puisi nya mas zach nih... :)

      Delete
    4. ia aku sedang menunggu mas zach membuat puisi
      dan ingin kubaca bersama mas budi
      pasti indah dan sejukkan hati

      :)

      Delete
  4. rindu selalu ada buat yang selalu disayangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada pun tetap rindu
      kalau sudah kenal apalagi pernah ketemu

      hehe

      Delete
    2. mbak iis juga rupanya sedang rindu nihh

      Delete
  5. kalau gak ada yang di rindukan terus merindukan siapa dong mbak...
    hati boleh rindu dalam suasana tak tentu aku ingin melihatmu walau hanya sekejap waktu agar hati ini tidak kelu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak mungkin tak ada di aku
      karena tentu kamu
      yang jadi pusarnya rindu

      dan tak mungkin kelu
      jika telah ada ketemu
      walau hanya tampak aksaramu

      di dalam jawaban merindu
      ditiap papasan waktu

      Delete
    2. mas agus lama-lama bisa puisi juga karena sering kesini, hehe

      Delete
  6. rindu memang rindu...
    semenit juga rasanya seminggu....
    setelah bertemu malah makin rindu...
    heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia begitulah rasa rindu
      baru saja ketemu
      dihati masih rindu
      apalagi seminggu tak ketemu
      membludak rindu tak jemu-jemu ..

      hehe

      Delete
    2. mang yono rindu mbak anis ya?

      Delete
  7. Pancaran bola mata yg berkaca kaca
    Rona wajah bak.. bisikan sejuta Rasa
    Bibir menari...hendak kecupan kata

    Cah ayu merenung bahagia
    Si tampan tertegun suka
    itulah Rindu ....yang sesungguh nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mata berkaca ke cinta
      wajah merona asmara
      bibir kecupkan hati bahagia

      betapa tampannya dia
      dari hati keluar kesenyumnya
      menembus hati rindu ku tiada jera

      Delete
    2. kalian memang cocok deh..
      cocoook

      Delete
    3. Mbak Ayu memang ahlinya bercocok tanam "Kata" mas zach..

      kalo saya di tugaskan metikin hasil bunga dan buahnya... hehe :)

      Delete
    4. buah kata-katanya berisi puisi
      rasanya romantis ga mas budi

      hehe :D

      Delete
  8. Mau komentar juga deh tapi tidak pake puisi karena semuanya pada pake puisi.
    Aku hanya mau bilang.... "KEREN DEH"

    ReplyDelete
  9. wahh itu fotonya sang kekasih ya Mbak? wahh, cakep banget tuhh. salam saja buat beliau
    semoga cinta kalian abadi pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      ia kan kusampaikan salammu untuk dia
      yang sudah jadi rindu dijiwa

      trimakasih .. :)

      Delete
  10. ini repotnya kalo masuk kemari
    seringkali urung buat komen
    minder sama komentator pendahulu yang kata katanya keren keren...
    hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah minder atau malu
      aku ga akan mengejekmu
      jadi tulis jangan ragu
      apa yang mas di mau
      karena mas Rawins juga tamu
      yang termasuk juga kurindu ..

      Delete
  11. mantap pokonya puisinya keren2.....

    ReplyDelete
  12. Kalau masih rindu di pandangin saja terus wajahnya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu ga mungkin berkurang
      walau wajahnya terus dipandang
      malah semakin tambah tak terbilang

      hehe

      Delete
  13. wiiiissss... semua pada berpuisi rindu
    gak nyangka pada rindu pada ku

    hihihiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nyangka juga kau tahu
      kalau kurindu

      hehe

      Delete
  14. Aku juga masih rindu...lho Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memang masih rindu
      katakan padaku
      ada seberapa sama denganku

      hehe

      Delete
  15. cinta memang membuat hati rindu yah, padahal sudah sering bertemu tapi memang rindu selalu ada terus...
    semoga kehadiranku ini bisa mengobati rasa rindu..hehe...
    trims yah lagunya sudah menghibur

    ReplyDelete
    Replies
    1. kehadiran sobat
      benar-benar jadi pengobat
      rindu yang memang sangat

      hehe

      trimakasih juga :)

      Delete
    2. mas penyuluh pasti deg2an baca balasan komen mbak anis

      Delete
  16. wuihh puisinya mbak anisa emang slalu bisa menyejukkan hati :D

    ReplyDelete
  17. Keren-keren puisinya, komentar-komentarnya juga bagus-bagus...Luar biasa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba komentarmu juga ga biasa
      pasti juga akan luar biasa
      dan yang baca akan suka

      hehe

      makasih ya :)

      Delete
  18. rindu, rintihan ing njero kalbu.
    Alias kangen berat hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. io ing njero ati ono suara kangen
      abote mergo wes kadong demen

      hehe

      Delete
  19. Ajarin donk mbak cara bikin puise gimana caranya... bagus-bagus puisinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menulis puisi caranya gampang
      ikuti kata hatimu sekarang
      dan tulis semua dengan tenang
      jangan ada yang terbuang

      Delete
  20. permisi mbak admin salam kenal kunjungan perdana udah dikasi puisi nie sama mbak adminnya..

    artikelnya bagus mbak sukses selalu buat anisayu.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog puisi sajiannya cuma puisi
      mau perdana bukan tetap puisi yang tersaji

      Delete
  21. liati yang romantis-romatisan aja, sekalian belajar kakak hehe --v

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu