Kumpulan Video Puisi Cinta Rindu Romantis

Jumpa kembali dengan puisi cinta
Kali ini dalam bentuk video gambar sederhana
Karya Anisayu sendiri semuanya
Dan semoga anda suka
Juga tak menyesal setelah membaca ...

JATUH CINTA PADAMU



APA DAYAKU TELAH JATUH HATI


KARENA AKU SAYANG JUGA CINTA KAMU


TERIMA KASIH SAYANG


TERNYATA AKU CINTA KAMU


TERLANJUR KENAL KAMU


MENUNGGU BALASAN


KUTUNGGU TELPHON MU


MASIH RINDU


BINTANG KETEMU BULAN


PENGOBAT RINDU


ALHAMDULILLAH KAU MASIH INGAT AKU


Untuk yang telah hadir disini
Anisayu ucapkan terima kasih setulus hati
dan sampai jumpa lagi ...

72 comments:

  1. Ungkapan dalam videovisual merupakan ungkapan dalam sebuah karya kreatif yang inovasi.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. karya kreatif
      yang positif

      begitu kan ?

      hehe trimakasih .. :)

      Delete
    2. betul sekali. terima kasih kembali

      Delete
    3. balasan sangat manis mas zach

      hehe

      Delete
    4. haha... main serobot ya? maklumilah adanya

      Delete
  2. Kereeeen uueeeyyy.... Hehehehe...
    Saluuuut......

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa? saya?
      lagi-lagi terima kasihh..

      Delete
    2. Gery salut coklat enak yah? heeee... sama mbak saya juga salut

      Delete
    3. gery temennya spongebob juga keren

      Delete
  3. wahh pasti keren nihh.
    tapi belum bisa buka videonya nih Mbak. ntar sore kali Insya Allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Zahflas, sebaiknya dilihat sampai selesai, biar tahu..hehe
      padahal sangat romantis loh..

      Delete
    2. mas zach .. cobalah lagi sampai bisa
      supaya tahu romantis seperti kata
      mas PP yang benar adanya

      hehe

      Delete
    3. iya, semalam udah bisa. sudah kusangka dan sudah kunyana, begitu romantis ungkapannya.

      Delete
    4. trimakasih mas zach sudah menyempatkan waktu untu membuka ..

      Delete
  4. kumpulan puisi yang cukup berat untuk di loat
    karena koneksi internet tidak cepat
    bisa bikin hati suntuk kalu ndak lihat
    jadi sementara saya hanya bisa komen kilat
    sekilat mas zachflasssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti lembutnya puisi
      mesti sabar hati
      jika ingin tahu isi dan arti
      harus ada kesabaran banyak sekali
      walau berat rintangan yg dihadapi
      demi cinta yang mau kita miliki

      harap paham ya

      hehe

      Delete
    2. Biar loadingnya lama
      tapi masih bisa saya terima
      karena isi puisinya bisa menggugah rasa
      Inilah kuatnya fenomena Cinta.

      hehehe. maksa.com

      Delete
    3. hmmmm

      kuatnya fenomena cinta
      kunci untuk loading lama
      dan akhirya bisa menikmati rasa
      isi indahnya arti makna

      aku suka yang kau kata

      hehe :)

      Delete
    4. mantaap, fenomenanya juara banget

      Delete
    5. ah juara itu hanya soal rasa
      rasa itu bisa muncul dari kata-kata
      kuingin membina rumah tangga
      dengan baluran semilyar cinta..

      asssoiii gulung komeng nok paaaasir dulu ah...

      Delete
    6. mas Agus ..

      tidak cukup dg semilyar cinta
      tanpa adanya sepeser dana

      hehe

      Delete
    7. hahh???
      jadi bagusnya semiliar dana ya..

      Delete
    8. ia mas zach , dg semilyar dana
      bisa buka usaha
      sekalian mbangun rumah cinta ..

      hehe

      Delete
    9. tapi kalau tidak ada
      Masak harus pinjem tetangga
      tidak dipinjemi bikin hati merana,asoooy

      Delete
  5. video dan puisi, kombinasi yang indah sekali :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ...

      trimakasih banyak kuberi
      karena engkau memuji

      :)

      Delete
    2. memang benar mas hariyanto, saya sendiri salut, sungguh romantis memang

      Delete
    3. hehe

      saya jadi berbunga-bunga
      baca kejujuran mas PP apa adanya

      Delete
    4. siapa dulu dong pembuatnya...

      Delete
    5. Perpaduan bait kata dan gambar
      Jadi mencari bahu tuk bersandar.. :)

      Delete
  6. koleksinya bnyk jg ya.. sy jg pny mbk nih lihat.. *smile

    http://www.youtube.com/user/TheRohis123?feature=guide

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau nyaingi aku narsis
      boleh asal ga sama persis

      hmmm

      Delete
    2. kalau mamang ndak punya vidio puisi di you tube kalau vidio dubling ada heheheeh

      Delete
    3. yang penting punya video
      itu dah cukup mengisi mas yono

      hehe

      Delete
  7. suatu saat bakalan tenar kaya aria wiguna ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenar ga tenar urusan nanti
      yang penting percaya diri
      dg karya ciptaan sendiri

      lagian aku ga pengen seperti
      tetapi ingin tetap jadi diri sendiri
      lebih indah dan nyaman dihati

      Delete
  8. Banyak bener, bener2 banyak koleksinya Mbak. Apa itu kisah pribadi mbak? hehe maaf kl lancangnih

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada dosa
      lebih baik kuakui memang ia
      semua keleksi disini kisah saya
      dengan si dia

      hehe

      semoga saya ga salah ya
      dengan koleksi kisah puisi cinta

      Delete
  9. benar benar Vidio yang mantep, keren dan romantis, sepertinya banyak kenangan disini..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia seperti kata sobat yang manis
      banyak kusimpan kenangan romantis
      sayang kalau kutulis

      hehe

      trimakasih .. :)

      Delete
  10. kisah pribadi ya mbak? mbak bantuin ramein blog aku donk kickymaulana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kisahku :)

      aku ga bisa bantu
      ramai atau ga blogmu
      itu tergantung di kontenmu
      mesti harus bagus dan bermutu
      juga keramahanmu kepada pengunjungmu ..

      hehe

      Delete
    2. kpengen ramai yah bro??gampang kok ramaikan saja blog orang lain,nanti juga blog kita akan ramai hehehe

      Delete
    3. Mas Dede nih...guru saya :)

      Delete
  11. oh iya mbak, sangat berterima kasih sekali mbak udah mau dateng ke blog aku itu. makasi banyak ya mbak.

    ReplyDelete
  12. lagi lola nih mbak, jadi gak bisa nonton,.

    jadi absen aja deh mbak.,

    #kunjungan malam,. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah absen takutnya distrap lohh

      Delete
    2. kalau ndak bisa nonton nanti mamang ceritain dah

      Delete
  13. Kreatif banget nih mbak Anisa, videonya juga mantap, sukses selalu mbak Anisa :)

    ReplyDelete
  14. keren videonya,siapa editornya yah??
    Mantap mbak Anis,,,

    ReplyDelete
  15. begh banyak amat saya harus bagi bagi waktu untuk nongkrongin semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini baru beberapa
      belum semua
      sebab ga muat berandanya
      jadi lain hari dan waktu ngeluarkanya

      hehe

      dan kamu ga repot baru buka
      kan waktumu ga kesita semua

      Delete
  16. vidio dan puisinya mantebb manteb... mamang jadi pengen membuat vidionya tapi ndak bisa... kasihan deh mamang

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih kasihan lagi belum berusaha
      untuk mulai belajar bisa

      hehe

      trimakasih mang Yono yang baik :)

      Delete
  17. Sudah banyak sekali ya Mbak Anisa kumpulan video puisi-puisinya. Aku salut ma Mbak Anisa, kok bisa saja merangkai kata2 menjadi puisi cinta..

    ReplyDelete
  18. Sudah banyak sekali ya Mbak Anisa kumpulan video puisi-puisinya. Aku salut ma Mbak Anisa, kok bisa saja merangkai kata2 menjadi puisi cinta..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma salut kata
      saya ga terima
      kalau tanpa membuka
      juga tanpa membaca

      hehehe :D

      Delete
    2. ia mas budi ..

      udah mulai .. :)

      Delete
  19. wah keren nih jadi kompilasi, maaf baru bisa blog walking lagi

    ReplyDelete
  20. wah keren2 mbak.. thanks ya buat infonya :)

    ReplyDelete
  21. wah, skrg jd beralih ke video ya? Ayu bnr2 jago bgt ya, bukan cm bikin puisi cinta, bahkan jago bikin desain gambar dan video...
    ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu