Buktinya Aku Bahagia



"Puisi Cinta - Buktinya Aku Bahagia"

By Anisayu

66 comments:

  1. Replies
    1. yuk ...

      sama-sama bahagia :)

      Delete
    2. ayuuuk mas zachflazz

      hehe

      Delete
    3. yuk mas Hariyanto

      dah ditunggu bahagia dari kemaren lo :D

      Delete
    4. kalo sy dari tadi mesti... :)

      Delete
    5. dari tadi kemana mas budi ?

      hehe

      Delete
    6. belum ketinggalan kan? ikut bahagia :D

      Delete
    7. belum ketinggalan bahagia
      asal lewat jalan membaca

      buat ahmad ...

      hehehe

      Delete
  2. aku juga turut bahagia melihat mbak anis bahagia,, terlihat dari pancaran aura memang terlihat benar benar bahagia ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih terasa sempurna
      aku bahagia
      bila semua juga merasa
      dan turut mengeluarkan aura
      benar dan nyata

      trimakasih .. :)

      Delete
  3. mantap vidionya... puisinya juga siip deh.... senengnya yang berbahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia seneng karena kau buka videonya
      dan bahagiaku makin bertambah nyata
      dg berharap semoga sobat selalu bahagia

      trimakasih ya :)

      Delete
  4. Wah kok pada bahagia semua, saya juga ikutan ah, bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia boleh ikut
      asal hatimu ga ada lagi cemberut

      hehe

      Delete
  5. Aku ingingin bahagia, tapi bagaimana ??

    ReplyDelete
  6. makin matang saja puisinya Mbak. layak dibukukan, hai sastrawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti kata-kata dimasak lalu jadi matang
      dan dibacanya enak dan bikin perasaan tenang

      hehe

      sastrawati aja jangan sastrawan
      karena aku wanita penulis puisi

      xixi

      Delete
  7. Replies
    1. iya ikut saja mumpung bahagia itu murah

      hehehe

      Delete
  8. Ini puisi yang sangat mantap
    Semoga kebahagiaan akan tetap bersamamu sahabatku annisa ayu
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..

      semoga bahagia juga tetap bersamamu sahabatku

      salam dan trimanasih :)

      Delete
  9. buktinya saya juga bisa merasakan kebahagian itu :)

    ReplyDelete
  10. Buktinya saya juga bisa merasakan kebahagiaan itu :)

    ReplyDelete
  11. hari ini pengen berbahagia lagi seperti kemarin gimana ya caranya :D

    ReplyDelete
  12. kalau mbak anis bahagia, yang lain bahagia saya boleh ikut nggak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga boleh bila belum membaca
      puisi 'Bubtinya Aku Bahagia'

      hehe

      Delete
    2. hehehe...ya udah baca deh, kena strap deh kalau gini, emang guru puisinya agak serem, hehe

      Delete
    3. serem itu harus
      supaya kalimatmu tambah bagus

      hehe

      Delete
    4. ya deh bu guru, saya tak ngaso dulu beli es cendol

      Delete
    5. hehe ya udah silahkan tapi kembali nya jangan telat

      Delete
  13. Replies
    1. view dulu dan baca
      baru ikut bahagia

      haha

      Delete
  14. pengen lihat videonya eh malah terjadi kesalahan koneksi gak mendukung nih mba smartfret :( , jadi ikutan bahagia aja , mba bahagia akupun ikut bahagia :D



    admin " Variasi Blogger "

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaimana bisa ikut kalau ga tahu gimana ceritanya aku bahagia

      hemmmm

      Delete
  15. hehe alhamdulilah,,
    yang liat jadi ikutan bahagia mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia , lihat dan baca
      pasti bisa ikutan bahagia

      hehe

      Delete
  16. bahagia itu indah,,,,,
    salam kenal mb,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia indah jika tahu ceritanya

      salam benal juga

      Delete
  17. Ikut senang kalau saya, Mbak Anisa, dan semuanya Bahagia :)

    Follow #679 Sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan senang kalau suka
      biarkan aku bahagia

      hehe

      Delete
    2. selamat berbahagia buat Mbak Anis dan Mas Boku.
      hehe

      Delete
    3. @mas zachflazz..

      trimakasih ya
      untuk kerelaanya

      Delete
  18. Wah keren ni blog hhe, ditunggu kunjungannya diblog "Karya Kuring Haratis"

    ReplyDelete
  19. wah lagi lagi ga bisa baca e. lewat youtube si, ane make ponsel jadul mba. iku bahagia aja deh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka video aja ngak gimana bisa ikut aku bahagia ..

      Delete
  20. alhamdulillah,
    senangnya hati ini,
    bila mengehtahui ada sahabat yang berbahagia,
    hati ini turut merasakan kebahagiaan itu,
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabat juga merasakan
      bahagia hati ini makin kerasan

      trimakasih .. :)

      Delete
  21. maaf ya mbak Ay...nafas kuato ku tinggal meninggalkan sisa... :)

    namun gitu....ikut seneng lah..kalo ngelihat sahabat saat ini lagi bahagia...hehe


    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf selalu ada
      tapi kuato bahaghaku jadi ga sempurna
      karena alasanmu berkata

      hikz

      Delete
    2. trimakasih mas zachflazz dah bantuin aku nangis

      hiks :D

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu