Hatiku Suka Aku Cinta Kamu



"Hatiku Suka Aku Cinta Kamu"

By Anisayu

71 comments:

  1. aku juga suka kalau hati penuh dengan cinta :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta membuat hati suka
      apalagi sampai penuh rasa

      Delete
    2. jangan sampe penuh mbak, ntar luber

      Delete
    3. dari pada kurang ntar nyari Andes terus kan repot..

      hehe

      Delete
    4. setuju mas hariyanto, aku juga..hehe

      Delete
    5. Mas Hary, setiap saya mau berkunjung ke tempat Mas Hary, koq ada warning "Malware Ahead". cek deh blognya.

      Delete
  2. saya belum liat vidionya
    saya juga belum baca puisinya
    tapi saya liat gambar dan baca komen diatas saya

    *hebat kan.. (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus terang
      komen akan aku buang
      karena ga view buat apa datang
      dan cuma bertamu silahkan isi dibuku tamu aku lebih senang ..

      Delete
  3. tak ku sangka tak ku duga... ternyata aku cinta kamu...

    memang kalau sudah cinta gula jawa rasa coklat...

    bagus tuh puisinya. dan vidionya...

    lagu dari negeri seberang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cinta sudah melekat
      bukan gula rasa coklat
      tapi rasa rindu bikin berat
      dan ga ketemu kurang semangat ..

      ternyata cinta juga bikin hidup nikmat

      hehe

      makasih udah view dan baca puisiku
      dan dengar lagu dari seberang yang syahdu

      Delete
    2. gula jawa ato cokelat sma2 enak mas, sama manis, begitulah cinta

      Delete
    3. itulah gula jawa, warnanya coklat.
      kalo gula arab pasti warnya hitam, apalagi kalo gula afrika *hehe

      Delete
  4. hatikupun suka, dan berjuang habis habisan biar tak pernah membencimu, sampai tak bisa sama sekali karena melihat kebaikannmu, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana bisa benci
      kalau cinta telah menancap dihati
      sampai kapanpun tetap baik bersemi ..

      hehe

      Delete
  5. cinta sdh pasti suka tp suka blom tentu cinta, mgkn gitu kali ya..?? *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nyambung dg puisi saya blas

      Delete
    2. mf mbak, jaringan lg ngadat klo buka youtube... *smile

      Delete
    3. kalau ngadat ga usah komen

      Delete
  6. Aku suka.. Kamu suka..
    Kita sama sama suka..

    Ketemunya waktu melakukan perjalanan dimana mbak anis... hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka sama suka tetap suka
      suka sama rindu jadi cinta

      hehe

      dari jogja mau pulang ke sumatra

      trimakasih .. :)

      Delete
  7. Tak ku sangka aku koment disini
    Tak ku sangka aku nulis ini
    Tak ku sangka aku sudah koment

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak kusangka komenmu bagus
      tak kuduga sesuai dg namamu Suratno Kenthus ..

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
  8. pas di lagu, di lirik petama dan kedua hampir sama dengan puisinya, berikutnya beda. tapi satu nafas, pas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal hampir sama
      akhir berbeda
      ya begitulah puisi saya
      pas dg yang mas zach kata

      trimakasih .. :)

      Delete
    2. bagus Mbak, kayak kata saya kan

      Delete
  9. bikin foto2 yang bagus begitu pake program apa Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. programe online dan offline
      atau photosop yg penting hasilnya keren ..

      makasih .. :)

      Delete
    2. iya, bagus banget. saya kapan2 ambil ilmunya deh

      Delete
  10. selalu lagunya melayu ya Mbak? alesannya apa nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga selalu
      terkadang melayu
      terkadang pula lagu
      barat dan mandarin asalkan merdu
      dan sesuai dg puisiku ..

      hehe

      Delete
    2. bisa nggak diganti lagunya iron maiden?

      Delete
    3. bisa asalkan lembut iramanya

      emang suka yang judulnya apa ?

      Delete
    4. oh, takut gelap

      ok dech tunggu aja dipuisiku yang lagi ku garap

      hehe

      Delete
  11. hatiku masih belum di isi cinta.. masih duka dan nestapa, mau dibawa kemana.. hati yang tanpa cinta. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah dibawa
      hatimu yang nestapa
      tapi buang ke tong lupa
      dan bakar sampai tak tersisa
      pasti hatimu kan merasa bahagia
      dg cinta tanpa diduga

      Delete
  12. Kesetian tanpa keraguan ciptakan cita
    Penantian tanpa bosan bangkitkan asa

    Gejolak asmara yang tak pernah sirna
    pasti membawa suka...

    Hingga kemudian... Menetaskan cinta
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berawal jumpa jadi suka
      dari suka mau bicara
      mulai bicara tumbuh tanya
      sejak bertanya ada jawabnya
      jawabnya karena setia
      setia menunggu rindu disirami asmara
      asmarapun mekarkan cinta
      cinta yang indah seindah-indahnya ..

      Delete
    2. seindah indahnya cinta tetap saja cinta
      secinta cintanya cinta tetap saja cinta
      secinta apapun cinta tetap saja cinta
      apapun tentang cinta itulah cinta

      Delete
  13. mba anisa lagu nya itu apa judulnya ?? cara bikin puisi di youtube gitu gmna sih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. judul lagunya

      Tak Jemu Merindu Rindu - Scoin

      cara bikin puisi videonya pake sofware lalu di upload di youtube

      trimakasih .. :)

      Delete
  14. pasti ketemunya dalam kereta
    walau tanpa raba tanpa sapa
    hati sudah merasa ada rasa
    muncul rindu tak terduga
    akirnya jatuh cinta..
    asik asik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ketemu dalam kereta
      tapi dalam bus wisata
      dari jawa ke sumatra

      dan dari kata tanya
      telah mulai suka
      lalu tubuh rindu tak terduga
      dan tak disangka lama-lama
      menjadi salin cinta

      hehe

      indah kan kisah cinta
      antara aku dan dia
      karena ada rasa asmara
      dalam rindu terus membara

      haha

      Delete
    2. oh ternyata di dalam bis wisata tho mbak
      tak kira dalam kereta argo anggrek
      tak enak kalau kenalan sama cewek
      sukanya mencolek dan bikin kantong bokek
      lebih enak kenalan sama cewek yang suka tokek
      bisa diajak makan sambal pakai cobek

      Delete
    3. apalagi yang jelek
      mas Agus pasti cuek
      tapi kalau cewek yang mewek
      pasti mas Agus rela bokek
      demi cewek yang bajunya agak suek
      mau ga nyolek

      hayo ngaku , kalau ga ntar mata belek

      haha

      Delete
    4. saya ndak pernah nyolek kalau pacaran
      paling hanya sekedar dolan
      itupun dengan sopan
      apalagi kalau ada camer pasti kedodoran
      tangan sudah terlanjur pengan pegangan
      ketahuan malah di suruh ke depan

      Delete
    5. sekedar dolan
      ditawari doyan
      tu buktinya ke depan
      dan ngaku juga kan

      hehe

      Delete
  15. Jika Dunia adalah Cinta, maka kita adalah satu.
    Aku cinta kamu.
    kabor bawa ember...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung ember yang kau bawa kabur
      andah hati yang kau curi bisa hancur

      haha

      Delete
  16. Kalau hati sudah suka terkadang tumbuh rasa cinta mbak..

    ReplyDelete
  17. Saya sudah lama mengenalmu
    Dan merindukanmu setiap waktu
    Tapi karena berjalannya waktu
    Baru kutahu ternyata aku suka kamu hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengapa suka aku
      apa hatimu setuju
      atau kau hanya meraytu

      Delete
    2. maraytu apa artinya Mbak? hehe

      Delete
    3. bisa saja meratu, bisa juga merayu bisa juga mengguyu

      Delete
    4. jawaban mas Agus udah meratu
      jadi aku telah setuju
      dan mas zack tinggal ngguyu

      hehe

      Delete
    5. yuk kita ngguyu...1..2..3.. ngguyuuu

      Delete
  18. berawal dari puisi dan komentar demi komentar saya terus berjuang dan pada akhirnya saya sampe juga di form komentar tempat antrian yang kutunggu-tunggu, sampe disini akupun sudah klepek-klepek menyaksikan puisi demi puisi dan bait demi bait dari setiap puisi yang ada.

    liat bulan di waktu malam
    yang liat orang brekele
    salam assololey *hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau berawal dari puisi
      mengapa tak sebait kata kau tulis dikomentar sini
      sebagai sedikit bukti
      kau telah lihat bulan malam hari
      diatas kalimat aku suka menanti

      Delete
    2. asyik nih nyambung banget berdua

      Delete
  19. melihat, membaca dan mendengar diblog ini memang membuat aku tambah suka dan jatuh cinta..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ak merasa bahagia dan suka
      mas PP telah tambah jatuh cinta

      hehe :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu