Puisi Rindu - Kutunggu Telphon Mu



"Puisi Rindu - Kutunggu Telphon Mu"

By Anisayu

60 comments:

  1. eh foto hapenya bisa melirik ya mbak, ati2 nanti senym-senyum sendiri lho mbak, hehe
    paling belum ada pulsa tuh mbak belum nelpon

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin senyum-senyum sendiri
      karena ada dia dihati

      hehe

      ada pulsa di hapenya tiap hari
      karena tiap bulan di isi
      jadi ga ada alasan kecuali
      habis batre karna lampu mati

      haha

      Delete
    2. bisa juga HPnya nyemplung di kali..xixixi

      Delete
    3. @Kstiawan..

      dia dikebun jagung
      jadi ga ada alasan nyemplung

      hehe

      Delete
    4. mentang2 tiap hari nyemplung Mas KS

      Delete
    5. ia bener mas zach , pengalaman mas Ks hapenya sering nyemplung air :D

      Delete
    6. bisa juga karena dicuri pencuri yang lari kecempulng kali jumpa dengan Lele

      Delete
    7. lele dumbo temenya keong ya mas Agus

      hehe

      Delete
    8. keong yang temennya bekicot ta Mbak?

      Delete
    9. yang aku dengar keong itu saudara dekatnya bekicot mas zach

      hehe

      kata lele bekicot bisanya manjat , mas Agus

      hehe

      Delete
    10. bekicot larinya lebih kencang mas kancil juga tuh kalah waktu balapan

      Delete
    11. bekicot nya gembira dapat dukungan mas yono

      hehe

      Delete
  2. Meskipun gak bisa bertatap muka langsung, mendengar suara mu lewat telephon saja sudah bisa mengobati rinduku, aku selalu menunggu bunyi dering telephon, dan itu berharap kamulah yang menelephonku heehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itulah rasaku
      selalu setia menunggu
      kapan telponmu memanggilku
      menjawab rasa rindu
      yang ada di hati selalu


      hehe

      Delete
    2. makan kacang terasa garing
      lembut di kunyah terasa hebring..

      rebah di kursi memeluk guling
      tolong dong angkat telpon mu kini...nampak berdering...
      :)

      Delete

    3. dimeja ada piring
      dipiring ada emping

      eh hapeku telah berdering
      bener kata mas budi ada telpon penting

      hehe

      Delete
    4. nah kan baru dirasanin, langsung telfon. kangen pasti tuh

      Delete
  3. di sms aja ga papa ya. soalnya lagi dalam ruang kedab suara, sinyal suka tulalit, soalnya suasana gi ribet kalau maksa nelpon takut salah sambung. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sms dan misscall mu
      sudah cukup membantu
      menahan beban rindu
      sebelum menelepon aku

      hehe

      Delete
    2. kerak telur enak rasanya
      bagian ini...yang aku suka :)

      Delete
    3. kerak telur enak dan gurih
      mas budi suka aku berterima kasih

      :)

      Delete
  4. gak nelpon mungkin ke laut lagi mancing mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia ga ke laut mancing
      tapi ke gunung sedang kemping

      hehe

      Delete
  5. mungkin HPnya di gondol kucing
    gara-gara ditinggal mancing..

    *kucing mana kucing..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mancing
      tapi bisa juga ya hapenya dimaling
      jadi dia lagi pening

      hehe

      Delete
    2. main ke cilincing menenteng senter
      setelah mancing...telen deh puyer.... :)

      Delete
    3. @mas budi ..

      bawa senter pergi ke pos kampling
      dipos kampling ketemu temen ronda
      setelah telen puyer tetap pening
      pening belum ditelpon dia

      hehe

      Delete
    4. hati hati dengan maling karena bisa nyolong kucing

      Delete
    5. biasanya yang hati-hati itu maling
      takut ketahuan kucing
      milik mas Agus yang berbulu kuning

      hehe

      Delete
  6. telepon kalo ditunggu suka bikin senewen loh Mbak. mendingan kitanya yang nelepon deh. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa telpon dulu
      sebab di dianya signal ga tentu
      dan waktu istirahatnya juga ga menentu
      jadi aku mesti sabar nunggu
      dia yang telphon aku

      hiks hehe

      Delete
    2. senewen itu kata dasarnya sewen ya

      Delete
  7. Replies
    1. makan klepon dong kalo saya

      Delete
    2. yang tersaji klepon isi puisi romantis
      silahkan dimakan mas zach , semoga manis

      hehe

      Delete
  8. wah sepertinya judulnya asyik nih mbak anis... nyata banget hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ach ga asik cuma baca judul doang
      kurang senang ..

      Delete
  9. Jangan terlalu nungguin telpon dari si yayang.. ntar kalau ndak nelpon2 pikirannya jadi macam2 tentang doi, langsung aja telp duluan... hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga boleh telpon duluan
      sebab sudah perjanjian

      hehe

      Delete
    2. ohhh sudah ada perjanjian di depan notaris ya?

      Delete
    3. didepan mata keseteaan
      yang sulit dilupakan

      Delete
  10. jangan cuma telponnya aja mbak yang ditunggu...

    kirimannya juga ditunggu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih penting kabar baik orangnya
      daripada kiriman lainnya

      Delete
    2. nah itu baru sejuk banget Mbak.

      Delete
    3. kabar mas zach pun sejuk

      map Agus, wesel rindu yg udah memeluk

      hehe

      Delete
  11. mantap tuh puisinya serta lagunya, memngingatkan kepada seseorang gitu deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seseorang itu aku kan

      oh betapj menggembirakan

      hehe

      makasih mas yono :)

      Delete
  12. Puisinya mewakili hati yg pada galau nungguin sidia yg gak telpon-telpon

    ReplyDelete
  13. di susul aja mbak ke kandangnya biar gak lama menunggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mau ah ntar kesrudug
      dan hatiku makin dag dgg dug

      hehe :D

      Delete
  14. cocok sekali puisinya sahabatku,
    kemarin sudah aku telepon tapi kok gak diangkat yah..hehe..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kemaren aku lagi sholat
      jadi aku ga angkat

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
  15. ijin nyimak ya gan :)
    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu