Rasa SMS Mu



"Rasa SMS Mu"

By Anisayu

78 comments:

  1. Ahai, mulai smsan ni bentar lagi kopdar ya, hehehe

    sungguh jantung terasa ambyar begitu membaca kata rayuan manismu

    hati jadi ga kuaaaaaaaaaaaaaaatttttt!!!! ingin berlari memeluk rindu, hehehe

    bisa berpuisi juga ya ane..gara gaara sering main kesini jadi ketularan pinter ne

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem manis benar
      ada ajakan kopdar

      dari rasa jantung yang ambyar
      menjadi kan hati kerasa segar

      hehe

      ia semakin pintar
      karena puisi itu menular

      Delete
  2. mantap ... memang kalau berbalas sms dengan sang pujaan hati... sesuatu banget dah.... lagu dan puisinya serasa menengok 15 tahun kebelakang heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. berbalas sms memang mantap
      hidup dikeseharian serasa sedap

      hehe

      lagu nya ini berarti bisa menyulap
      ke masa lalu mang yono yang indah kemerlap

      aha

      trimakasih :)

      Delete
    2. betul begitu....jadi pengen kembali lagi ke masa masa itu... berdua duaan di tepi danau hehehe

      Delete
    3. jangan kembali kemasa dulu
      karena waktu itu
      belum kenal aku
      dan belum ada teknologi maju

      jadi mending sekarang ke danau
      sembari dududu diatas batu
      berdua dg yang tercinta seperti dulu
      bersaksi daun-daun tertiup angin syahdu

      hehe

      Delete
  3. Aduh ketularan gak yah nih, kata mbak anis puisi itu menular je..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buktinya udah ada yang tertular
      suatu hari pasti ketularan berpuisi dg pintar

      hehe :)

      Delete
    2. Saya baru menampakan Gejala..nih kayaknya...

      Hapus..ndak ya..kata kayaknya :)

      Delete
    3. kata kayaknya kuhapus saja
      karena mas budi dah terjangkit akibatnya
      dan bukan lagi tampak kena gejala ..

      hepge :)

      Delete
  4. wah mbak saya komentar aja dulu ya, belum bisa nonton masalahnya youtube di kantor di protex hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nonton ga u usah komentar
      dan komenya ya ntar
      kalau udah dilihat baru benar

      cuma absen dibuku tamu ga kularang ..

      Delete
    2. marahi aja mbak kan belum baca , hehehe

      Delete
    3. mungkin kang ci mau numpang ngopi.. ndak mau ngisi buku tamu doang hehe

      Delete
    4. Mbak Ayu..nambah keliat semringah
      Di saat marah...
      #binggung kan...hehe :)

      Delete
    5. jelas aku tambah semsringah
      karena kata-kata mas budi lebih indah
      dan bisa merubah
      marahku ke bentuk ramah

      hehe kesandung :D

      Delete
    6. MARAH mu membentuk jadi RAMAH dan RAMAH mu membuat aku ingin mampir ke RUMAH mu. hihihi...

      Delete
    7. RAMAH kalimat mas Bayu
      INDAH bertempat di kalbu
      RUMAH ku pun membuka pintu
      SUDAH siap menjamu

      hehe :D

      Delete
  5. Berbalas SMS memang seru,
    apalagi SMS san dengan orang yang kurindu,
    Tapi, akan lebih seru..
    Jika aku bisa berada dan bicara langsung dihadapanmu..

    Selamat Siang Mbak Anisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang lebih syahdu
      dan bisa bikin hati terharu
      tetapi karena jarak dan waktu
      jadi terasa lebih merdu
      berbalas sms dahulu
      sebelum ketemu melepas rindu

      hehe

      selamat siang juga ...

      Delete
  6. alangkah senangnya sms berbalas
    seperti rindu yang tiada batas
    selalu ada stok rindu yang luas
    tapi ada daya sms takdi balas
    bagaikan hati terlindas mesin gilas

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika kirim smsnya ikhlas
      pasti akan terbalas
      dan jika belum di balas
      perasaan akan puas
      karena berani ungkapkan rindu dg jelas ..

      Delete
    2. mantap nih berdua. pada pintar2 main kata2

      Delete
    3. mas zach juga pintar asline cuma macak gak iso, hehe

      Delete
  7. kapan saya bisa menikmati puisi nya yah...selalu saja lemot...
    selalu saja yang muncul "terjadi kesalahan. Coba lagi nanti. pelajari lebih lanjut....
    nyebelin banget ih!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika sabar hati
      pasti bisa baca dan menikmati
      indahnya puisi
      dg cara mengganti
      ke yang lebih bagus koneksi
      atau jangan pake opera mini
      karena ga mendukung sama sekali ..


      hehe

      Delete
    2. ihh, yang nyebelin mah akang cilembu
      kurang nyenih

      Delete
    3. weleh... bayangin orgnya aja mang.. pas lagi deklamasi hehehe

      Delete
    4. deklamasi pencalonan kemaren passti

      Delete
  8. Replies
    1. SMS = Siswanto Maling Sarung

      Delete
    2. SMS: Sachflazz Manis Sekali

      Delete
    3. map zach ..

      SMS : Saya Mengaku Suka

      hehe

      Delete
    4. mas Agus ..

      SMS = Suket Mlebu Sapi

      Delete
    5. wah naru tahu istilah SMS yg baru nih..)

      Delete
    6. terserah dahh, lama-lama saya jadi ikutan ngedan nanti

      Delete
  9. fotonya keren euy Mbak. sekeren puisinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas zach juga keren

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
    2. ia kaca mata mas budi siswanto keren :D

      Delete
    3. keren itu mudah kegelian kan?

      Delete
    4. setuju dengan mas Zachflazz memang photonya sangat keren apalagi puisinya..hehe

      Delete
    5. mas zach

      keren itu ketawa renyah

      hehehe

      ___________


      apalagi yang bikin puisinya

      keren ya mas PP ya ...

      hehehe

      Delete
    6. oooh kiraan keren itu kerupuk renginang he

      Delete
    7. itu yang bener memang, Mamang....
      huhh

      Delete
  10. Ku buka smsmu,Dagdigdug jadi'y ehh gtwnya teror ..hahahha

    ReplyDelete
  11. keren euy,videonya,siapa tuh editornya,apa mbak Anis sendiri yah yeng edit,keren mbak,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan ko selalu sama
      cari sendiri jawabnya
      di pertama kali bertanya

      Delete
    2. kang dede pelupa ... jadi harus diingatkan heheheh

      Delete
  12. Puisinya terasa menyentuh
    videonya bersemilir teduh
    lagunya membuat terenyuh

    °°°°°°°°°
    Anggur merah dalam gelas
    salam.... 19 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ...

      kata-kata teduh
      telah mas budi suguh
      mataku menyentuh
      hatiku merasa trenyuh
      menyebar ke pembuluh

      ©©©©©©

      daun salam selembar
      salam benar

      Delete
    2. Rayuan mas budi tlah bikin hatinya mbak anisa klepek2 tuh... hahaha...

      Delete
    3. kalau anisa klepek-klepek
      apa mas Bayu cemburu slempek

      hehe

      Delete
    4. mas bayu dan mbak anis memang pas

      Delete
    5. Kalimat dari mas Budi ini serasa bersaing dengan nada puisinya Anisaayu....hehe.
      sepertinya memang benar kata Mas bayu soal rayuan mas budi dengan Puisinya yg merdu, saya sangat salut..hehe

      Delete
    6. mas zach...

      pas apa melas

      hehehe

      ______________

      halah mas PP malah goda
      nanti mas budi ga berani lagi berkata-kata
      harus tanggung jawab ya

      hehehe

      Delete
    7. anggur merah dalam kulkas,
      wah emang pas *hahaha (puisiku gagal)

      tuh kan mas budinya gak berani nongol lagi, masih ngumpet di kolong meja :D

      Delete
  13. Nah ini dia, lirik lagu 'kangen' sudah berubah menjadi 'tlah kutrima sms mu dan ku buka.. dan seterusnya'. Setelah baca puisi dan denger lagunya jadi teringat masa sms dulu, ehh salah masa sma maksudnya... hahaha.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagu kangen puisi kangen
      tetap saja kangen
      ga berubah karena hati demen

      hehe

      masa sma aku ga kenal sms an
      sebab masih zaman
      surat-suratan
      dan baru kenal sekarang pacaran
      di sms ga bosan-bosan

      hehe

      Delete
    2. lagunya memang pas banget ..dan cocok hehe.)

      Delete
    3. iya, bener banget. mbak anis selalu pas memilih lagu buat background puisinya

      Delete
    4. mas PP dan mas zach juga pas
      dan juga cocok kupilih jadi sahabat secara ikhlas ...

      hehehe

      trimakasih :)

      Delete
  14. membaca sms dari orang yg dicinta memang membuat hati dagdigdug, tapi itulah yg membuat hati seseorang yg sedang rindu dilanda asmara, apalgi smsnya mesra..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dag dig dug bukan takut
      tapi dag dig dug hanyut
      hanyut ke sms yang lembut
      lembutnya asmara menjamput

      hehehe

      Delete
  15. yang jelas bikin puser melayang terbang ya mbak *hohoho
    maaf baru bisa berkunjung kembali mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. waku melayang buka video puisi ga
      kalau ga, ga akan ada maaf walau semenit aja

      hehe

      Delete
  16. Ku selalu menunggu datangnya smsmu, walaupun kadang nggak ada sinyal untuk menjawab sms darimu. Heheheh..:) Mbak Anisa, segala kata bisa dirangkai menjadi puisi yang indah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sms aja dulu
      jangan hanya menunggu
      ga dibalas penting dah katakan rindu

      hehe

      ia namanya puisi harus indah
      supaya dunia tampak cerah

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu