Airmata Cinta


"Air Mata Cinta" By Anisayu

43 comments:

  1. untungnya masih ada air mata mbak,, krn air mata pereda stress....kunjungannya kembali nih mbak lama saya hiatus,, apa kabarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ga nyangka sama sekali
      air mata kupunya puisi
      mengundang al kahfi
      berkunjung kembali

      kabar baik n trimakasih
      hehehe.. :)

      Delete
  2. selama ini belum pernah mengeluarkan air mata sih mba karena masalah cinta,soalnya lebih asik senyum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguslah kalo lum pecah tamggulnya
      kalaupun ada air mata
      lebih baik untuk bahagia

      trimakasih... :)

      Delete
  3. sewaktunya aku menangis justru di cuekin, mungkin karena sudah tidak ada cinta lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta tak bisa diakhiri
      mengapa tak ada cinta lagi
      berarti tak tulus hati

      hikz .....:)

      Delete
  4. tiada air mata yang paling bahagia kecuali air mata cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. terisak karna cinta
      masih bisa tertawa
      apalagi airmata jatuh karna cinta
      bahagia jiwa raga

      itu semestinya :)

      Delete
  5. hanya kamu yang mampu membendungnya, ehm.. maksudnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia bisa buat menangis
      dia pula yang mampu buatku senyum manis

      ada dia aku bahagia
      tak bersamanya hampa

      hehehe :)

      Delete
  6. air mata cinta air mata bahagia, jangan sampai cinta terluka, karena akan membawa nestafa yang tak terbendung oleh ceria :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika mencurah airmata
      sebabnya karna cinta
      mestinya bahagia
      luka akan tak terasa..

      Delete
  7. mmm me me nangissslah jika harus mmmnangis karena kita seemua manusia a..dan manusia pasti terluka

    ReplyDelete
  8. kita pasti menangis kita pasti terluka karena kita manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Binatang aja punya airmata
      apalagi kita manusia

      hehe makasih ya...

      Delete
  9. ternyata lagi banjir air mata

    puisi yang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagi banjir2nya airmata

      hehe trimakasih ya...

      Delete
  10. hemm puisinya menggenangi telaga hati nih :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau air mata menggenangi
      menjadi telaga hati
      perahu harapku kan sejati
      berdayung sampan menggapai mimpi

      hehe makasih...

      Delete
  11. cinta memerikan segenggap tawa
    namun terkadang membawa setetes air mata,
    cinta yang kutambatkan dijiwa
    kini kurelakan atas kepergiannya

    ahihihi
    salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memberi tawa
      yang menerima bahagia
      seperti hatiku hatinya
      ada dalam sejiwa
      jika dia pergi bersamanya
      aku tahu dan merasa
      dia tidak selesa
      maka aku tidak akan pernah rela

      hihihi
      salam kuterima n makasih... :)

      Delete
  12. Air matamu menetes karnaku
    Maaf menderaikan air matamu
    Kini ku datang kehadapanmu
    tuk menghapus air matamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kau datang padaku
      dan menghapus airmata rindu
      aku senang walau masih merembes melulu

      hehehe :)

      Delete
  13. Puisi yang bagus sob...

    Salam silaturahmi!!!

    ReplyDelete
  14. akan kubendung air matamu ^^

    ReplyDelete
  15. puisinya bagus ... ^_^
    air mata pengungkap perasaan hati :p

    ReplyDelete
  16. masuk lagi.. :D keren nih..:

    ReplyDelete
  17. wah selslu ada ide nie mbanya untuk puisi. bagus mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, selalu ada
      hehehe

      makasih :)

      Delete
  18. berkunjung pagi mbak...
    met beraktivitas adja ya...

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu