Cinta Itu Anugerah


"Cinta Itu Anugerah" By Anisayu

45 comments:

  1. pertamax ndak y :D
    bgus puuisinya mbak, pelajarn nih bwt yg gak punya cinta,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga lagi belajar
      agar semakin sabar

      hehe makasih ya.… :)

      Delete
  2. aku suka kakak sama puisinya :) lanjutkan!
    kukirain itu baris terakhirnya "sampai hatimu kubuat bercahaya indah" -> ternyata salah baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata yang benar
      "sampai hatimu buatku bercahaya indah" ya...

      hehehe makasih ... :)

      Delete
  3. wah emang bener cinta itu anugerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar memang cinta itu anugerah
      yang sungguh indah... :)

      Delete
  4. cinta itu anugrah
    menyentuh hati terasa indah
    meski kadang cinta membuat gundah
    Jantung berdetak tak tentu arah
    emosi meledak penuh amarah
    Karena cinya itu anugrah
    gundah dan amarah redalah sudah
    Senyum cinta lalu merekah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu anugerah,
      walau terkadang susah,
      tetap terasa indah,
      sepanjang sejarah....

      Delete
  5. tetap semangat mengejar cinta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap semangat
      cinta berkata tepat

      hehehe :)

      Delete
  6. Sampai hatiku membuatmu bercahaya indah pula....fufufufu, so sweet

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai hatimu buatku bercahaya indah
      hasrat hatiku kuat dan tabah
      (teruntuk cintaku yang sah)

      makasih ya... :)

      Delete
  7. cinta memang anugerah ,
    bisa hilangkan gundah ,
    janganlah menyerah ,
    pasti akan bisa kau jamah

    beautiful puisimu ..
    Makin asyik aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yakin cinta dapat kujamah,
      dengan niatku tetap searah,
      dan sampai kapanpun tak berubah,
      untuk seorang yang telah,
      buat hatiku sumringah,

      trimakasih ya... :)

      Delete
  8. Replies
    1. cinta itu adalah anugerah
      yang begitu indah
      sepanjang sejarah....

      Delete
  9. Mencari cinta itu yang sulit ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanpa mencari
      cinta hadir dihati

      Delete
  10. cinta adalah anugrah
    seperti mawar yang tengah merekah

    namun kini semua itu hilang sudah
    meskipun hilang, namun cinta tetaplah cinta dan cinta adalah anugrah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu anugerah
      dihati berbunga indah
      tak kan hilang musnah …

      Delete
  11. nice share sob ... menyentuh banget :)

    ReplyDelete
  12. waw waaw!! ini nih kerennn okee yg ini nih mba anisa..! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaaaa....
      hehehe :D

      trimakasih ya.. :)

      Delete
  13. Cinta harus lebih disyukuri lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mencintai
      keindahan hati
      syukurku Kepada Ilahi ...

      Delete
  14. kenangan yang indah,rasa cinta yang mendalam mungkin untuk orang yang kita sayangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mencintai pasti menyayangi
      menyayangi belum tentu mencintai

      Delete
  15. Yups, Cinta itu memang sebuah anugerah yang mana bisa kita gunakan untuk menambah motivasi diri sekaligus membuat diri kita menjadi lebih dewasa. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta anugerah Yang Kuasa
      tentu bersifat dewasa
      tapi banyak yang kaya remaja
      kalau tersentuh cinta…

      Delete
  16. Benar sekali cinta itu memang anugrah harus kita syukuri

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu anugerah
      disyukuri semakin indah…

      Delete
  17. Mba, bisa bikinin puisi cinta nya ga? puisi karya mba anisayu bagus semua enak di baca kalau boleh bikinkan 10 puisi cinta untuk blog pribadi bisa ga mohon kirim ya ke email saya asepdanii@yahoo.com ntar di tampilkan di puisicinta.bulanbintang.com

    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau merasa puisi saya bagus semua
      kamu bisa kopy puisi cinta saya mana yang kamu suka, dengan syarat pake By Anisayu dan sumber dr yang kamu kopypaste...

      maaf , kalau mau tenar usaha sendiri itu lebih baik...

      Delete
  18. Cinta terkadang membuat kita selalu ingat pada sang pencipta ....

    tapi terkadang juga bisa lupa...

    itu semua tergantung diri kita masing'' meng ilhaminya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas Sang pencipta
      tak pernah lupa
      kepada kita semua....

      Delete
    2. iya mbk....

      Gusti Allah memang maha Adil
      selalu memberi kita yang terbaik....

      Delete
    3. iya benar,...

      makasih ya... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu