Tertanda Hatimu Hatiku


"Tertanda Hatimu Hatiku" By Anisayu

42 comments:

  1. Selamat Malam Mbak...
    Bagus Puisinya Ada tandanya juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam juga...

      tandanya makasih ya

      hehehe :)

      Delete
    2. senang hati...

      tertanda kau kembali disini

      hehehe :D

      Delete
    3. siang ini aku kembali lagi.... :)

      Delete
    4. hehehe
      moga ga bosen kesini
      dengan suguhan puisi

      xixixi... :)

      Delete
    5. Nggak bosen mbak...
      karena aku suka Puisi
      apa lagi puisinya tentang Percintaan... wow asyeek :)

      Delete
    6. kau bilang ga merasa bosan
      dengan puisi percintaan

      makasih kuucapkan…

      Delete
  2. wah keren banget nih pusisnya sobat, tertanda hatimu hatiku, hehhehe

    ReplyDelete
  3. wah hari jadinya september ya, ehm. masih lama nie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. januari tanggal satu
      itu hari jadi cinta dihatiku
      demgan yang slalu kurindu

      hehehe :)

      Delete
    2. kalau aku tanggal barapa ya? ehm. jadi bingung.?

      Delete
    3. kalau bingung ga usah dipikir
      biarkan saja waktu mengukir

      hehehe :)

      Delete
  4. sooooo sweeeiiiiiiiiiit.... (◕‿◕✿)

    ReplyDelete
  5. hem.... manisnya
    mengenang saat-saat jadian nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semanis rasa madu
      menetes kelidah rindu

      hehe makasih… :)

      Delete
    2. wow....
      bahagianya bila aku juga mendapat tetesan madu rindu darimu

      Delete
    3. bahagia semua sahabatku
      adalah rasa rindu
      yang selalu aku mau…

      Delete
  6. hatimu dan hatiku,
    dua hati kini bersatu,
    berkomitmen tanpa ragu,
    hatimu dan hatiku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatiku dan hatimu
      memiliki rasa rindu

      hehe…

      Delete
  7. Indahnya kenangan...
    Yang tak terlupakan ...
    Memunculkan getar kerinduan..
    Tersimpan manis di ingatan

    wow...memory yg indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukanlah kenangan,
      tapi sebuah perjanjian,
      yang bersetempel kerinduan,
      hatiku hatimu disatukan,
      ga mungkin dipisahkan,
      sampai akhir zaman...

      bagiku bukan memori
      ini kisah abadi....

      trimakasih... :)

      Delete
  8. saya sambil baca nih puisi jadi betah mbak,,karena background lagunya,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna kamu disini betah,
      kujadi senyum semringah,

      hehehe
      trimakasih ya... :)

      Delete
  9. kalau memang milik mah gak akan kemana :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang benar kalau dah hak milik,
      gak ada yang berhak menculik,

      hehehe :)

      Delete
  10. dimanakah kini masa lalukau
    apakah kau dengar puisi indahku ini.?
    dulu kau berikan tanda hatimu untukku tapi kini hanya tinggal kenangan yag tak terlupakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisi yang syahdu,
      diiringi lagu merdu,
      berarti tentang rindu,
      jatuhlah airmata haru...

      hikz kikz... hehehe :)

      Delete
  11. mampir lagi sobat menyambung silahturahmi doi blog sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahturahi diterima

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  12. makin indah saja goresan tanganmu wahai sahabat hati kami
    maaf lama tak berkunjung ke rumah cintamu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah suatu kehormatan
      di rumah ada kunjungan
      dari sahabat kerajaan

      hehe
      trimakasih ya… :)

      Delete
  13. puisi ini kok sangat bagus sekali yah, membaca ouisi ini seolah-olah diriku..hehehe... wah alangkah senangnya jika puisi itu ditujukan untuk diriku, sayangnya untuk kekasih tercinta...hehehe...sungguh indah, dan menyejukan, apalgi blog ini sangat bagus, profesional, dengan musik yg indah...seolah2 ada di syurga...hahaha...
    terima kasih sobat
    salam kenal. ditunggu kembali yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. suatu kebahagiaan hati,
      indahnya tak ternilai,
      ada yang membaca kupunya puisi,
      merasa sejuk diblogku ini,

      trimakasih banyak ya… :)

      Delete
  14. dikala rindu menyapaku
    dikala itu burung bernyanyi merdu

    entah sampai kaoan kudapat menyimpan rindu dihatiku
    entah sampai kapan namau terukir dihatiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. rindu tak berlalu
      terus ada selalu
      didalam kalbu
      karna cinta mencipta rasaku…

      Delete
  15. Saya minta foto puisimu ya dan maaf saya minta fotomu nggak bilang - bilang sama kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh ko ambil asal ga mengurang satu hurufpun dalam foto2 puisiku...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu