Kau Apakan Aku


"Kau Apakan Aku" By Anisayu

46 comments:

  1. kalo katanya indah dewi pertiwi sih kyk gitu namanya 'dihipnotis' mbak, ehehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kena hipnotis cinta
      dari yang disuka
      senyum manis terasa
      walau rindu selalu menjelma

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  2. wah,keren amat mbak theme puisinya.
    memang memukau sekali,seperti kekasih yang hilang kemudian kembali lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati pasti berbunga mewangi
      andai kekasih hati
      kembali sepenuhnya termiliki

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  3. "kau apakan aku"
    begitu tanyamu
    sesungguhnya aku telah menghipnotis hatimu
    dengan kekuatan cintaku yang sahdu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantesan aku slalu rindu
      dengan kunjungan kamu

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  4. Replies
    1. pelet pake bunga lidah buaya
      ga tahan lama katanya

      hehehe :)

      Delete
  5. hadir di sore hari membaca puisi kau apakan aku by anisayu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih dah baca puisi aku :)

      Delete
  6. wahhh, manteb banget nih mba :)

    saya pake ahh buat godain cewe-cewe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. goda cewe satu aja
      yang kamu cinta
      kuijinkan dengan rela

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  7. "Gelisah Bila tak Melihatmu"

    mnding Melototin saya ajah mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending bikin karya baru

      hehehe :D

      Delete
  8. Replies
    1. wihhhh pantesan kubisa bikin puisi
      ternyata kena jampi-jampi

      hihihi :D

      Delete
  9. kau apakan aku? kau mencuri hatiku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga curi hatimu
      tapi kau apakan aku

      hehehe :)

      Delete
  10. kenapa kau berkata seperti itu?
    aku tak apakan dirimu
    namun mengapa kau menuduhku
    dengan berkata, Kau apakan aku

    salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tidak menuduhmu
      tapi mengapa aku rindu
      dengan kunjunganmu
      kalau tak kau apa2kan aku

      hehehe
      salam kuterima n makasih... :)

      Delete
  11. wah.. dari pertama bertemu kayanya udah diambil hatinya.. makanya adi "kau apakan aku" .. :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya dicuri hatiku
      maka aku bingung melulu
      diapakan aku dan hatiku

      hehehe makasih ya :D

      Delete
  12. kau apakan aku, sampai tak bisa melupakanmu, hehhehe

    ReplyDelete
  13. wah ini gara gara di curi hatinya nie mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi hatiku telah dicuri

      hehe...

      Delete
  14. Cinta yang membuat seseorang selalu merasakan rindu yah hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta membuatku rindu
      dihatiku makin membatu
      teguh kuat dan jitu

      hehe makasih ya...

      Delete
  15. sebenarnya aku tidak berbuat apapun,
    bahkan aku-pun terheran-heran dibuatnya,
    mengapa bisa terjadi demikian,
    sungguh ku tak tahu mau jawab apa....
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika kau tak berbuat apapun,
      mengapa aku selalu melamun,
      terbayang bayang senyummu yang santun,
      dilupakan susahnya minta ampun...

      Hehe makasih ya :)

      Delete
  16. Wah maaf mba baru berkunjung lagi hehe...seperti biasa ketika membaca puisinya mba, perasaan saya selalu sama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan sama bertanya tanya
      ada yang kurang kalo lum berkunjung ya

      hehe trimakasih...

      Delete
  17. kata2 yg unik..., 'Kau apakan aq' :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata kata pelik kau bilang unik
      kuhadiahi kau senyum cantik

      hehd makasih... :)

      Delete
  18. kata-kata yang indah....salam kenal mba

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. ko balik bertanya...???

      hehehe :D

      Delete
  20. akupun tak tahu ,
    kuapakan dirimu ,
    cintamu begitu menggebu ,
    rindumu semakin menderu ,
    mengusik segenap jiwaku

    wah kata-katanya indah ...
    Semakin mantap aja puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau dirimu tak tahu
      kau apakan aku
      namun jiwamu merasakan rindu
      dihatiku untukmu menderu
      itu jawaban resahku

      trimakasih banyak ya... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu