Tiupan Mesra


"Tiupan Rindu" By Anisayu

49 comments:

  1. duhai
    tiupan mesra
    yang membawa cinta
    semakin bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tiupan mesra
      berbalas manja
      tentu hati merasa bahagia…

      trimakasih ya… :)

      Delete
  2. xick....100x...
    yang begini...nih...yang membuat saya gak bisa tidur, dari kemarin dan semalam....wajahmu nampak dalam bayanganku, entah apa aku jatuh cinta padamu...Xick....xick.....100x.,..padahal baru kemarin bertemu...hehehe..
    terima kasih
    salam sayang buatmu seorang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru kemaren ketemu
      hatiku sudah merasa rindu
      sungguh memang terlalu

      hehehe
      trimakasih... :)

      Delete
  3. wahhh, manteb nih..
    kalo kesini selalu ada yang baru deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mau selalu kesini…:)

      Delete
  4. cinta hadir menghilangkan keras dan kasarnya hati.selagi ada cinta di dalam raga dijamin kemanjaan kita dibalas dengan tatapan rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku selalu manja
      kepada yang kucinta
      karna aku ga bisa menahan rasa

      rindukah dia pada saya
      kurasa hanya hati yang merasa…

      Delete
  5. saya suka istilah... cinta melekat :p hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta melekat
      rasapun tepat

      hehehe makasih... :)

      Delete
  6. ditiup terus makin melekat gan cintanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya melekat erat
      makin lama cinta makin merapat

      hehehe :)

      Delete
  7. tiupan mesra membelai jiwa
    membuat hatiku jadi terlena
    Tutur katamu lembut mengoda
    Membuat aku ingin selalu bermanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiupan mesra meraba-raba
      rasaku terkulai lena
      terbelai dalam manja...

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. semilir angin rindu menyapa
      membawa langkahku serta
      hadir disini untuk menyapa

      happy weekend Anisa

      Delete
    3. semilir rasa tiba-tiba,
      ternyata ada yang menyapa saya,
      yaitu sahabat baikku Aida...

      trimakasih... :)

      Delete
  8. wuhuyyy tiupan mesra sobat sampai ke blog saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan kaupun datangi blog saya

      hehhe :)

      Delete
  9. hadir lagi untuk baca-baca puisi yang menteb ini..

    happy blogging dah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mau hadir lagi ... :)

      Delete
  10. Tiupan mesra yang bisa bikin istri klepek-klepek nih mba....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang punya istri merasa

      hehehe :D

      Delete
  11. Puisi TIUPAN MESRA yang Indah

    ReplyDelete
  12. Oh my good !!!!!
    Cool...!!
    I like this !!!
    He..he,.,
    Thanks u ?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih juga
      menyukai puisi saya

      hehehe :)

      Delete
  13. Replies
    1. terbang ke langit keindahan ya

      hehehe :)

      Delete
  14. tiupan mesra tuh realnya pake kata2 atau hanya hembusan angin saja ya,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dua-duanya
      makanya semilir manja
      tiupannya mesra dirasa

      hehehe :D

      Delete
  15. sayangku..Tiupanmu memang Mesra dan luar bias,kucoba untuk pergi sementara, tapi hati ini selalu rindu, hari ini kembali untuk memandang senyummu, dan bayanganmu selalu ada dalam hatiku, walaupun hanya menggodaku, kau tetap dalam hatiku..
    xicx...xicx....xicx..100x

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah rasa cinta
      tiupannya selalu mesra
      susah mau pergi sementara
      karna rindu slalu menggoda

      hehehe makasih ya,,, :)

      Delete
  16. kunjungan perdana mba.. salam kenal..

    ReplyDelete
  17. tiupan mesramu kurasakan ,
    menimbulkan getar kerinduan ,

    wow....mantap puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiupan mesra kau rasakan
      semilir indah suatu jawaban
      getar rindu menggema diangan
      untukmu hatiku nyanyikan…

      makasih banyak ya… :)

      Delete
  18. saya tiup orang kok gak terbang ya,akakak.....tiupan yang mesra pasti yang indah ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mesra meniup
      pasti terhanyut

      hehe…

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu