Hatiku Tak Berubah Bilang


"Hatiku Tak Berubah Bilang" By Anisayu

44 comments:

  1. Hatiku tak berubah bilang
    rindu tuk mengunjungimu seorang
    kini hati kita berbincang-bincang
    tentang rindu karena lama tak melakukan kunjungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatiku tak berubah bilang
      kapanpun kau datang
      aku rasakan senang

      trimakash… :)

      Delete
    2. senja menjelang malam
      hatiku tak berubah bilang
      ada senyum setiap aku datang

      Delete
    3. setiap kamu datang
      senyumku makin berkembang…

      Delete
  2. wah kau dan aku, ehm. sepertinya sedang menhaya. btw mba, kerasa ada yang mengangu ga di sebelh kiri? serem gitu mukanya. iklan merdeka.com nya ngeri mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedang menghayal dalam syahdu
      ada seramnya pengganggu
      kuanggap itu hiasan rindu…

      hehe :)

      Delete
    2. wah sekarang ud ilang mba, kemarin gambar ngeri tu. sekarang kembali ke klik sya.

      Delete
    3. hilang karna takut
      kalau kukasih tegoran kecut

      hehehe :)

      Delete
  3. Tapi hati yang aku cintai tlah berubah bilang,
    Dia pergi dengan meninggalkan rasa lara.
    Sekarang yang ada rasa kebencian.
    Nestapa telah menjadi bayang -bayangku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ditinggalkan
      karna kamu jauh lebih menawan
      jadi ubahlah kebencian
      menjadi indahnya senyuman

      makasih... :)

      Delete
  4. ane ga bisa puisi, nyimak aja dah -__-

    ReplyDelete
  5. lihatlah aku sayang
    aku tetap setia memberi komentar
    (walaupun sudah jarang)

    wkwkkwwk gak nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau ga nyambung
      kau datang berkunjung
      hilangkan rasa bingung

      hehhehe :D

      Delete
  6. wahhh manteb nih kata-katanya mba;)

    saya pake status FB deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kalau emang suka

      hehehe makasih... :)

      Delete
  7. lihatlah aku sayang..
    setiap melihat mu aku terungat dengan hutang...

    wkwkkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngaku ya sekarang
      ternyata suka ngutang

      xixixixi :)

      Delete
  8. ga usah bilang2 mbak kalau hati berubah.

    ReplyDelete
  9. Ga tahu mau ngomong apa ..
    Cuma bisa bilang ..bagus , mantap dan indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa apa kujuga ga mau bilang
      kecuali makasih sayaaang

      hahaha … :)

      Delete
  10. kalau masalah hati memang tak bisa d'bohongi.. Keren dah kk..

    follow dan like yea kk.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka jangan menipu
      karna hati kan tahu

      hehe makasih ya…

      Delete
  11. so sweat...
    puisinya saya suka..
    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah ditunggu
      karna aku ga datang bertamu
      seperti suruhanmu…

      trimakasih :D

      Delete
  12. wahhh, gak bisa komen apa-apa lagi saya selain bilang mantap..
    gak di ragukan lagi kalo mba anisayu yg buat puisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku hanya bilang ga ragu
      ungkapkan sesuatu

      trimakasih buat kamu… :)

      Delete
  13. aku, hanya bisa bilang puisi yang indah.. hanya itu yang bisa ku ungkap karena semua yg ada di kepalaku sudah di komentari yg lain... heheheheh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau bilang puisiku indah
      terbuka senyumku dg mudah
      untukmu kuberi trimakasih yg murah
      karna kamu sangat ramah…

      hehe…

      Delete
  14. aku selalu melihatmu,
    tak ada yang bisa memalingkan pandanganku,
    karena kau tahu pasti tentang aku,
    yang selalu melihatmu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata kata yang menawan
      kulihat dengan keindahan
      setelah kubaca lahirkan senyuman
      dan kutahu siapa yang menuliskan …

      hehe
      trimakasih untukmu kuberikan…:)

      Delete
  15. angin yang sejuk, buatlah aku melayang
    seperti saat aku dibuat melayang terhadap seseprang
    kini dia menghilang
    lenyap tak tersisa namun tetap terbayang

    ekekek.. salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. angin yang datang,
      membawaku melayang,
      menemui bayang-bayang,
      yang lama menghilang,
      eh malah sudah bertandang

      salam kembali n makasih... :)

      Delete
  16. ia ..sayang aku datang
    aku sudah melihatmu,....tapi kenapa kamu hanya duduk diam saja...
    semalam aku gak bisa tidur
    malam ini juga aku belum tidur...hehehe..
    aku datang hanya untukmu seorang
    xick...xick....xick...xick...100x
    karena aku rindu...dan terbayang
    adakah kamu rindu padaku...
    xick...xick....xick...xick...100x
    kalau rindu jangan lupa singgah...
    kirim lagu yah......
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu aku akan rindu
      juga akan slalu menunggu
      dengan komen kamu yang bermutu

      hehehe trimakasih banyak ya... :)

      Delete
  17. hatiku juga tak berubah bilang blog sobat bagus sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari dulu hingga sekarang
      aku tak barubah bilang
      sobat paling setia dg blog puisiku

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  18. Hati ku tr'haru..bila ku baCa puisi dirimu
    Ingin rasanya hidup bersama....
    Tp sayangnya... engkau disitu
    Hehehe...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurasa tidak perlu,
      tahu siapa kamu,
      baca puisiku sampai terharu,
      yang penting kau baik bagiku,

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. Oow..mbak bisa aja deach...!
      Hehehe....
      Makasi ya mbak..
      Mbak baik bnget deach..!
      Slam & doa bwat mbak smgo..senantia sehat,mudah rizki..serta slalu berada dlm lindungan allah swt. Amin !!!!!

      Delete
    3. amin....

      semoga kamu jug sehat selalu

      n makasih kembali... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu