Ijinkanlah Aku


"Ijinkanlah Aku" By Anisayu

50 comments:

  1. waahhhh puitis bgt nih..........


    oya sob di tunggu kunjungan balik nya yah.. :)

    ReplyDelete
  2. Setia kah dalam duka maupun suka
    Setia kah dalam derita
    Tapi aku akan mencoba membuatmu bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijinkanlah aku....
      padamu setia selalu
      suka duka bersamamu
      itulah bahagiaku

      (teruntuk pujaan hatiku)

      hehhe makasih ya... :)

      Delete
  3. so sweet banget nih sobat, ijinkanlah aku untuk menyapa sobat, selamat pagi sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setulus hati kuijinkan
      kau menyapa kawan

      hehe makasih… :)

      Delete
  4. ijinkan memeluk dalam rindu
    hmmm..... puisi yang sangat indah mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seindah rindu menyapa
      trimakasih untukmu aku kata…

      Delete
  5. ijinkanlah aku
    datang kesini mengunjungimu
    karena hatiku selalu rindu
    syair-syairmu penyejuk kalbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapanpun mau bertamu
      kuijinkan kamu tanpa ragu, kusenang hati menjamu…

      Delete
  6. ijinkan aku...
    untuk selalu merindumu ..
    menatap cantik wajahmu...
    menikmati manis senyumanmu ..

    Semakin indah dan manis puisimu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan untuk merindu
      atau menatap wajah cantikku
      kau sentuh hatiku dalam dekapmu
      ada ijin dan restu
      dariku hanya untuk dirimu slalu…

      trimakasih untukmu… :)

      Delete
  7. puisi mantap tulus dan lugas, tks

    ReplyDelete
  8. hhmmm puisinyaaaa ,,,,,
    ane copi deh kata2nya buat setatus FB.ijin ya mba ,,, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku ijinkan
      makasih n silahkan…

      Delete
  9. hihihi. Baju si model warnanya serasi dengan warna tintanya :D
    Sapa sih modelnya. Ngegemesin :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kau lihat sekali lagi
      kau pasti mengenali

      hihihi :D

      makasih ya....

      Delete
  10. Ijinkanlah Aku
    Tapi Sekarang Tak Ada Lagi Untukku...

    Satu lagi Puisi yang Bagus Mbak..
    Teruslah Berkarya Sukses selalu untukmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku da utukmu kawanku
      karna kuberkarya selalu

      hehhe makasih ya.. :)

      Delete
    2. aku datang dan akan kubaca karya selanjutnya...

      Delete
    3. kau akan datang membaca
      aku kan segera berkarya

      hehehe makasih lagi ya... :)

      Delete
    4. kau sudah datang lagi,
      segera ku suguhi puisi

      hehhee :)

      Delete
  11. ijinkan aku selalu pulang larut malam agar uang yang ku dapat semakin banyak guna bekal dihari tua & pendidikan anakku lebih baik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerja hingga larut malam
      demi keluarga tersayang
      tidak ada yang larang
      tapi jaga kesehatan badan
      karna itu juga diperlukan

      makasih ya hehehe :)

      Delete
  12. ijinkanlah aku
    untuk menunggumu
    walau kau mengacuhkanku
    tapi aku akan tetap menunggu

    demi rinduku padamu
    demi bukti cintaku padamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijinkanlah aku...
      setia membaca komenmu
      yang bagus selalu
      dan berarti tanpa ragu

      trimakasih ya... :)

      Delete
  13. mampir lagi menyambung silahurahmi sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambungan yang erat
      kuterima silahturahmimu sahabat

      hehehe makasih... :)

      Delete
  14. @Bang Dayat…
    @Adhi Kalem…
    @blog Family cell…

    trimakasih… :)

    ReplyDelete
  15. izinkan aku slalu membaca puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuijinkan kamu selalu

      trimakasih… :)

      Delete
  16. ijinkanlah...
    aku untuk mengunjungimu,karena sudah lama tak ada kbr drimu.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuijinkan kamu
      mengunjungi blogku semaumu

      kabar baik n makasih... :)

      Delete
  17. tenang ajja neng... pasti abang ijinin lah :p hehehe pis

    ReplyDelete
  18. setiap kli masuk sini..
    pzti hati q lgsg sejuk dg puisi2 mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejuk rasa mata ini
      membaca arti kata katamu memiji

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  19. Wow setiap x ku buka blog'y mba Nisa pasti aj menynth htiku hehehe...mba kuminta puisi kangn donk pnya ngga alnya ku lho jauh ni SMA orng yng sangat aku cintai ! Thanks mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata suka buka blog puisi saya hehehe

      mau puisi kangen silahkan klik di

      "KANGEN"

      atau kamu cari di

      "PUISI RINDU ROMANTIS TERBARU"

      trimakasih... :)

      Delete
  20. Mba nisa sbnrnya Ku pngn crht nich tp gmna y cranya klw crht mllui komen nggk mngkn kn so gmna nich !?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling gampang curhat di buku harian aja ga ada yang lihat hehehe :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu