Hatiku Terjamah Cinta


"Hatiku Terjamah Cinta" By Anisayu

35 comments:

  1. muaantep sekali puisinya . . obat anti galau..hohoho

    ReplyDelete
  2. Puisinya bagus.Bnr2 bagus deh Mba.Aku malah sulit kalo mau bikin puisi, dasarnya gk bakat sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakatnya muji puisi ya

      hehe makasih :)

      Delete
  3. Satu lagi Puisi yang romantis...
    izin simpan ya
    sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kau simpan
      silahkan dipamerkan
      biar ga kelupaan

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  4. Tapi aku merana karena jamahan cinta..., cinta telah membunuhku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu sangat ampuh
      buat luka jadi sembuh,
      tidak mungkin membunuh,
      buktinya kamu masih utuh,

      hehehe makasih... :)

      Delete
  5. Senangnya bila terjamah dalam balutan cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang dan bahagia
      bagai bunga lagi mekar2nya

      hehehe :)

      Delete
  6. ketika hati terjamah cinta
    apa yang terlihat indah rasanya
    hati jadi berbunga-bunga
    susah juga tidak terasa

    met siang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena terjamah cinta
      sikit tidak dirasa
      walau mengeluarkan airmata
      karna itu bahagia....

      makasih ya... :)

      Delete
  7. pas buat yang lagi terjamah CINTA

    ReplyDelete
  8. pas buat saya yg sedang dilanda asmara..
    haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti lagi gembira gembiranya

      hehe makasih ya...

      Delete
  9. kenapa hati ini terluka?
    kenapa kau biarkan aku tersiksa?
    oleh mu yang sangat kucinta
    meski, sakit yang kurasa,,,
    aku tetap bangga?
    karena bisa merasakan cinta....

    salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. tersiksa ga dirasa
      karena terbalut cinta

      makasih ya... :)

      Delete
  10. waduh duh.. ini puisinya menghanyutkan banget.. :D nyengir sendiri nih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bila perasaan sampai tujuan,
      lewat hanyutpun aku ikhlaskan,

      hehe...

      Delete
  11. puisi kasmaran ehehee :D

    wah, hatinya diterangi oleh org yg biasa saja tapi istimewaa, cikicieww :D

    bagus sekali mbak, jadi ikut senyum2 baca puisi ini, ehehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyum senyum sendiri
      berarti juga mengalami

      hehehe makasih banyak ya ... :D

      Delete
  12. Wahh mantep banget nih sob puisi Cintanya.. Cocok buat yang lagi Galau... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah galau langsung habis
      setelah baca puisi yang manis

      hehehhe :)

      Delete
  13. kunjungan malem mbak . . . :)

    ReplyDelete
  14. puisi mbak selalu bagus-bagus nih..
    hayo siapa yang lagi terjamah cinta!! :)

    ReplyDelete
  15. whehe.. yimak lagi kesini.. twice.. :D
    assiikk bgt nih koleksi puisinya.. :D

    ReplyDelete
  16. bener bener puisi lagi jatuh cinta nie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bener lagi jatuh cinta

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  17. Hmm..salam kenal ya.Sukses selalu. :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu