Puisi Untuk Yang Kucintai


"Puisi Untuk Yang Kucintai" By Anisayu

55 comments:

  1. aku datang lagi
    melihat puisi untuk yang kucintai
    sunguh puisi menawan hati
    aku jadi iri

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu datang lagi
      melihat kupunya puisi
      kuucap trimakasih dari hati
      dan tak usah engkau ngiri

      hehehe :)

      Delete
  2. wah puisinya bagus sekali mba, ajarin dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sering membaca
      lama lama bisa dengan sendirinya

      hehehe
      makasih ya... :)

      Delete
    2. ya sedikit iri,
      tak apa apa lagi
      yang penting saling berbagi
      lewat ilmu yang kita miliki

      Delete
    3. wah ko saya balesnya kesini, padahal pengen yan atas.. wah jadi salah nie,
      nda papalah, yang penting ud mampir. ok sist

      Delete
    4. @cerita anak kost....
      janganlah ngiri
      aku bagi ilmu berpuisi
      yaitu dengan cara mengamati
      kata kata indah yang kita temui
      kita akan tahu gimana menyusun kalimat jadi puisi
      inilah kupunya strategi....

      makasih ya... :D

      Delete
    5. strategi bisa jadi puisi
      sungguh menawan hati
      bagaima kalau pengalaman hati
      bisa jadi apa nanti

      Delete
    6. pengalaman hati
      juga bisa menjadi puisi
      lebih indah berfariasi
      karna memiliki warna warni
      dalam makna dan arti
      setiap pribadi
      seperti yang kucipta sering kali

      Delete
  3. decak kagum selalu untukmu
    begitu indah puisimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuberi sebaris senyum
      untukmu yang kagum

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. senyummu mencerahkan hariku
      memanggilku tuk kembali singgah dihalamanmu
      met siang....
      sukses untukmu sobat

      Delete
    3. engkau hadir dihalamanku
      ada rasa senang kumenjamu
      dengan senyum tulusku

      selamat siang juga untukmu !

      Delete
  4. Puisi tentang cinta
    memang indah tiada tara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata kata biasa
      jadi indah mempesona
      bila dah jadi puisi cinta

      hehehe
      trimakasih ya... :)

      Delete
  5. Senangnya mendapatkan puisi cinta dari yang mencintai....

    ReplyDelete
    Replies
    1. andai yang kucintai
      menerima puisi yang kuberi
      alangkah indah cinta ini

      makasih ya... :)

      Delete
    2. ea dech dry terima heheheheee.....

      Delete
  6. Sengaja ku nyasar kemari..
    Untuk melihat puisi cinta terpatri..
    Rangkaian kata menjadi elok alami..
    Itulah dia puisi-puisi dari mbak nisa cantik berseri,,,

    hiihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. laksana bunga mewangi,
      aromanya sangat asli,
      mata matapun melihat memuji,
      begitu rasaku saat baca komentmu disini
      indah terpatri...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  7. cinta bagaikan bunga mawar yang indah :D memang akan terasa cantik di pandangan mata
    puisi yang bagus mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunga mawar memang indah
      walau memiliki duri
      seperti cinta itu anugerah
      walau terkadang menusuk hati

      makasih... :)

      Delete
  8. ada unsur doanya juga ya mba, percayalah dan jangan pergi... bagus mba puisinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pandai sekali kau memaknai
      aku punya puisi
      dan tepat sekali

      makasih ya... :)

      Delete
  9. untungnya semua serba seimbang yah.. antara malam dan siang.. kaya dan miskin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. malam dan siang adalah pasangan
      menjadikan dunia penuh keindahan
      seperti dia lelaki aku perempuan
      berharap dijodohkan Tuhan
      menjadi pasangan hingga akhir zaman

      makasih ya... :)

      Delete
  10. soal cinta lagi ni, mantaf deh, ane kirim langsung buat doi hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga puisi cinta
      ya cinta dan cinta....

      Delete
  11. puisinya untuk seseorang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.....
      dariku untuk dia saja...

      :)

      Delete
  12. wahhh, sangat menawan ketikaku membaca kata demi kata, baris demi baris, hingga bait demi bait..

    sungguh menyentuh, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tulis bait demi bait
      dan selesai semua aku rakit
      kau memuji senyumkupun mulai bangkit

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  13. terima kasih banyak untuk puisinya sobat, sangat bagus sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kembali... :)

      Delete
    2. seep sobat, terus berkarya yach sobat...

      Delete
  14. Aku dtang lagi..puisi indah'' se x mba..soo swet bget..btw emailku ko gak di bles mba..ela.qucinta@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya, tapi aku ga tahu kamu kirim emailku yang mana , ga ada pesan dr kamu...:)

      Delete
  15. Hadir lagi mba anisayu, semoga sukses di minggu pagi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dan sukses juga untukmu :)

      Delete
  16. Kunjungan pagi, Mbak Anis. Semakin hari semakin mantep deh, puisinya. :-D

    ReplyDelete
  17. teruntuk yang ku cintai
    kenapa kau buat hati ini tersakiti
    oleh sikapmu yang tak perduli

    teruntuk yang ku cintai
    sakit hati ini
    oleh mu yang tak mengerti
    akan rasa saling menghargai

    salam silaturahmi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan tak perduli
      atau tak mengerti
      mungkin tak mencintai lagi

      makasih n salam kembali :)

      Delete
  18. waduuh... mantepp puisinya mba ayu.. :D
    ini sih pas bgt buat prasaanku... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dah pas ga perlu dikurangi ya

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  19. satu hal yang mau aku lakukan untuk orang yang aku cintai adalah keliling Indonesia suatu saat nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah suatu rencana yang romantis ya
      keliling Indonesia dengan yang tercinta
      alangkah bahagianya... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu